Jakarta – Produsen sepeda motor Austria KTM atau Kronreif Trunkenpolz Mattighofen tidak mau kehilangan pameran Indonesian Motorcycle Show (IMOS). KTM menyiapkan sejumlah up line-nya.

"Sebagai motor sport premium di Indonesia, tampak lebih spektakuler dibandingkan merek-merek lain yang secara konsisten berpartisipasi dalam semua event otomotif internasional, nasional dan lokal. Kali ini KTM Indonesia kembali di ajang pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS). 2018, "kata Direktur Utama PT. Penta Jaya Laju Motor Kristianto Goenadi di Jakarta.

Unit yang akan ditampilkan di IMOS 2018 adalah varian KTM Duke 200, KTM Duke 250, dan KTM Duke 390. Sedangkan untuk motor sport, akan hadir di peringkat motor KTM, yaitu KTM RC 200, KTM RC 250, dan KTM RC 390 Sebuah promo yang menarik, Penawaran Khusus KTM Oktober untuk KTM Duke 200, juga akan berlaku di IMOS 2018.

"Untuk akhir IMOS-2018 dan calon pelanggan KTM yang ingin merasakan sensasi mengemudi dengan sepeda motor KTM, mereka dapat melakukan test ride gratis dan akan mendapatkan souvenir gratis atau topi eksklusif dari KTM. KTM adalah kekuatan KTM yang akan membuat pengendara KTM terlihat lebih stylish, dan bagian-bagian daya yang membuat motor KTM lebih eksklusif, "kata Kristianto.

Tak lupa KTM juga menyediakan Rp. 1 juta program pembayaran uang muka, suku cadang KTM Powerpart gratis (Aksesoris Side Muffler + Headlight shroud) senilai Rp 5,5 juta untuk helm gratis. Ada juga angsuran bunga 0 persen hingga 2 tahun dan 0 persen uang muka yang hanya berlaku selama IMOS. (ddn / ddn)