Kuala Lumpur – Kontes dan pameran modifikasi International Automodified (IAM) di Kuala Lumpur, Malaysia, telah mencapai puncaknya. Dari 120 mobil yang muncul, salah satu yang terbaik dipilih.

Melalui berbagai hakim & # 39; penilaian termasuk modifikasi pada kaki, roda, audio, hingga kombinasi warna eksterior, Nissan Skyline oleh Jason Teoh bernama & # 39; The King & # 39; dalam kontes IAM Kuala Lumpur 2019.

Bagaimana tidak, meski mobilnya terlihat tua, performanya masih sangat segar. Sebab, Jason membuat modifikasi ke Skyline secara penuh, alias hampir seluruh bodi mobil. Misalnya, mobil menggunakan kaliper Porsche Cayenne yang dipadukan dengan rem Brembo.

Berbagai kit buatan rumah juga menutupi seluruh tubuh Nissan Skyline.

Mengenai dapur, Skyline dilengkapi dengan mesin Nissan Skyline GT-R Turbo yang siap dibawa ke kecepatan. Belum lagi interior yang mendukung seperti setir Momo, kursi Recaro, dan Nismo Display. Semua fitur dalam fungsi mobil.

"Ya dapat dikatakan bahwa semuanya telah berubah. Memang, ini adalah mobil yang saya siapkan untuk modifikasi kontes," kata Jason kepada AFP di IAM Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (14/4/2019).

"Saya tidak menyangka akan dinobatkan menjadi Raja dalam kontes ini. Karena ini adalah tahun terakhir Nissan Skyline saya, saya ingin pensiun dan itu akan digantikan oleh mobil lain yang sedang diperbaiki saat ini," lanjutnya. (ruk / rgr)