Jakarta –

Pembalap KTM Tech 3 Red Bull Miguel Oliveira memberikan kejutan dengan menjadi pembalap terdepan di MotoGP Styria, Minggu (23/4). Jack Miller dan Pol Espargaro menelan pil pahit, keduanya terjebak di pojok lap dan di tikungan terakhir oleh pebalap Portugal ini. Di luar balapan, Miguel Oliveira juga punya cerita unik, lho.

Salah satu sosok yang kerap mendukungnya sebagai pembalap adalah kekasihnya, Andreia Pimenta. Seorang wanita yang juga bekerja sebagai dokter gigi di Portugal. Tapi selidiki, pacar Miguel Oliveira juga saudara tiri.

Mengutip situs berita lokal Portugis, Flash, Senin (24/8/2020) Andreia Pimenta merupakan anak dari ibu tiri Miguel Oliviera. Keduanya dikabarkan tinggal di satu rumah, dan telah jatuh cinta satu sama lain sejak usia 13 tahun. Namun hubungan mereka sebagai kekasih baru dimulai 4 tahun lalu.

Miguel Oliveira juga dikabarkan memiliki hubungan serius untuk melanjutkan jenjang pernikahan. Bahkan, dia membagikan momen spesial itu melalui jejaring sosial Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]

"Halo teman-teman, saya ingin berbagi dengan Anda bahwa hari ini saya berlutut di kurva penting dalam hidup saya. Dia berkata YA," tulis Miguel Oliviera pada Juli 2019.

Seperti dilansir dari berita VIP lokal, ayah Miguel Oliviera juga mendukung hubungan kedua anaknya. Dia sudah tahu bahwa cepat atau lambat Miguel dan Andreia akan menikah.

“Bagi keluarga, ini bukan lagi berita besar,” kata Paulo Oliveira.

Di MotoGP 2020, Miguel Oliveira bergabung dengan Fabio Quartararo dan Brad Binder, yang juga meraih kemenangan pertama mereka di kelas primer MotoGP.

Kemenangan Miguel Oliveira di MotoGP Styria juga akan terus tercatat dalam sejarah kejuaraan dunia motor grand prix, karena hadir di balapan ke-900 dalam sejarah balap kelas primer.

Tonton video "Miguel Oliveira Kalahkan Rossi di Sirkuit Red Bull Ring, Tapi Bukan Balapan"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / lua)