Mengapa layanan parkir valet membeli polis asuransi komersial terkait?

Jawaban atas pertanyaan ini dapat mencakup begitu banyak skenario dalam kaitannya dengan kapan bisnis dapat dimintai pertanggungjawaban atas kerugian dan kerusakan yang terjadi pada milik orang lain. Episode true to life yang diposting di bawah ini tentang mobil mewah yang ditempatkan di tangan layanan valet, bagaimanapun, tidak akan diklasifikasikan sebagai norma dalam klaim asuransi.

Kesalahan Layanan Parkir Valet

James Fowler adalah seorang pengacara yang datang ke St. Petersburg, FL untuk berpartisipasi dalam konvensi industri. Setibanya di Vinoy Renaissance Resort and Golf Club di mana acara akhir pekan akan diadakan, ia menyerahkan kunci mobilnya yang bernilai ratusan ribu dolar kepada petugas parkir.

Tidak seorang pun, tentu saja bukan Mr. Fowler, yang dapat mencapai keunggulan, dapat meramalkan apa yang akan terjadi setelah mobil itu turun.

Masuki Levi Miles, pemuda congkak yang ingin membuat kesan mencolok sebagai pria kaya yang sangat penting bagi teman kencannya.

Levi Miles berpura-pura menjadi pemilik Ferrari yang bangga dan meminta petugas valet untuk kunci. Setelah menerima mereka dan duduk sendiri dan gadis di kursi depan, Miles membiarkan pelayan menunggu tiket kepemilikan. Petugas itu sebenarnya menunggu begitu lama sehingga dia berbalik ke arah lain tanpa menyadari pemilik Ferrari 'bergegas pergi tanpa menyetorkan tiket yang diperlukan.

Pencurian itu tidak terdeteksi untuk sementara waktu. Tapi tidak butuh waktu lama bagi polisi untuk memperhatikan pelanggaran lalu lintas. Saat itulah dia menghentikan Miles. Satu hal mengarah ke yang lain sampai Miles mengaku bahwa mobil itu sebenarnya bukan miliknya.

Setelah Fowler, pemilik Ferrari yang sebenarnya, disadarkan akan episode ini, dia memulai proses pengadilan gugatan hukum yang ditujukan pada layanan valet resor sehubungan dengan kelalaian …

Apa itu Asuransi Layanan Parkir Valet adalah Tentang

Bisnis Anda mungkin memiliki layanan valet jika Anda terlibat dalam perawatan kesehatan, perhotelan, atau industri lain, seperti a

• RSUD

• Ballroom

• Restoran

• Klub negara

• Hotel

• Galeri kesenian

• Museum

Ketika seorang pelindung mengemudi ke meja valet, petugas mengambil kunci mobil dan memberi sopir tiket pengidentifikasi yang sesuai. The Valet kemudian memarkir mobil sebagai kenyamanan. Ketika pemilik mobil datang kembali untuk mengklaim kendaraannya, dia menyerahkan tiket beserta bayarannya. Pada gilirannya, petugas valet mengembalikan mobil kepada pemiliknya.

Layanan parkir valet juga dapat menawarkan perincian otomatis dan antar-jemput.

Agen asuransi independen yang berpengalaman akan dilengkapi dengan baik untuk menjelaskan lebih lanjut tentang cakupan layanan valet dan menyajikan kebijakan perlindungan khusus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here