Jakarta – Seorang pria dari Jiangsu, Cina, telah berusaha keras untuk mendapatkan SIM mobil (SIM). Dia menghabiskan lebih dari setahun untuknya. Namun ketika dia baru saja mendapatkan SIM, dia menjadi sangat buruk sehingga legalitas mengendarai kendaraannya di jalan dicabut.

Worldofbuzz dari Sinchew melaporkan pada Selasa (18/12/2018), pria 49 tahun ini menghabiskan waktu 13 bulan untuk mendapatkan SIM. Dia terus gagal dalam salah satu tes. Tidak menyerah, dalam usaha kesembilannya, pria itu akhirnya lulus dan mendapat SIM.

Sangat senang, dia segera memperlakukan teman-temannya untuk merayakan kesuksesan itu. Minuman beralkohol tidak dihindari untuk dikonsumsi pada malam itu.

Setelah menyadari malam sudah larut, dengan setengah basah kuyup pada saat yang sama penuh, pria itu pulang ke rumah mengendarai mobil. Dia bisa mengendarai mobil dengan baik bahkan pada kecepatan lambat. Namun di salah satu lampu lalu lintas, nasibnya berubah menjadi kera. Seorang petugas polisi memintanya untuk keluar dari mobil dan melakukan tes pernapasan (detektor alkohol).

Akibatnya, konten alkohol dalam tubuh pria telah melampaui batas yang diizinkan. Dengan demikian, SIM pria itu segera disita karena melanggar aturan.

Lebih buruk lagi, dia sekarang dilarang melakukan tes mengemudi selama lima tahun ke depan. Wow, itu benar-benar bagus, Otolovers.

Memang, terkadang kebahagiaan tidak bisa dihentikan. Tetapi mengemudi ketika di bawah pengaruh alkohol tidak dibenarkan. Netizen juga berkomentar serupa. (ruk / ddn)