Jakarta –

Menyadari masa pandemi virus Corona yang belum berakhir, membuat para pelaku bisnis berpikir keras untuk melahirkan sebuah inovasi, agar bisa terus melakukan aktivitas dan meningkatkan perekonomian. Seperti langkah Adiputro yang melahirkan bus anti Corona dengan menerapkan Jarak Fisik.

Karoseri Adiputro memperkenalkan bus khusus yang bisa menunjang kegiatan, seperti gambar yang diunggah akun media @adiputro_official.

"Bus normal baru. Posisi kursi penumpang di #jetbus #adiputro bisa diatur sesuai protokol kesehatan COVID-19, yakni dengan memberi jarak antar kursi," tulis akun Adiputro_afficial.

Makin aman, bus New Normal anti virus Corona juga memblokir setiap bench untuk menerapkan Jarak Fisik.

“Selain itu, ada ekstra ekstra berupa sekat akrilik yang menempel di setiap jok. Tentunya hal ini bisa memberikan kenyamanan dan keamanan lebih bagi penumpang,” tambah Adiputro.

Jarak Fisik Bus Adiputro Foto: dok. Adiputro

Langkah bodi mobil Adiputro melahirkan bus Normal Baru patut diapresiasi mengingat pandemi virus Corona belum tuntas. Beragam komentar pro dan kontra dari warganet saat Adiputro memperkenalkan bus Jarak Fisik bermunculan.

“Tidak perlu pakai sekat actylic, bagus admin, untuk keselamatan penumpang juga,” tulis akun harjunodarpito24.

Begitu juga dengan komentar akun @wahid_sulistiyono. “Kenapa tidak ditambahkan lampu UV saja ke interiornya dan nyalakan saat semua penumpang tidak ada. Mungkin lebih efektif membunuh bakteri atau virus yang menempel di interior. Jadi ya ' lebih aman … "," tulis akun @wahid_sulistiyono.

Warga internet pun memberikan komentar positif saat melihat bus Jarak Fisik Adiputro ini.

“Kayaknya enak sering jalan-jalan sendiri,” kata bang_ijal2.

Jarak Fisik Bus Adiputro Foto: dok. Adiputro

Tonton Video "Kasus Aktif Covid-19 RI di Bawah Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(lth / din)