Jakarta –

Toyota telah memperkenalkan model baru Fortuner, Hilux, dan Sienna. Jangan berhenti di situ, tersiar kabar bahwa Toyota akan memperbarui salah satu MPV terlarisnya, Innova. Menyambut berita tersebut, desainer dari India membuat gambar digital imaging yang memperkirakan desain facelift Innova.

Dikutip dari Indianautosblog, Toyota Innova facelift diperkirakan akan meluncur akhir tahun ini, dengan Indonesia disebut sebagai negara pertama yang memperkenalkannya.

Karena ini hanya facelift, perubahan tidak diharapkan terlalu besar. Mobil di India yang dikenal sebagai Toyota Crysta ini diyakini mengadopsi desain fascia dari Sienna MPV, yang baru saja diperkenalkan di Amerika Serikat.

Ciri khas desain wajah ini adalah headlamp sempit yang dipadukan dengan daftar chrome di bagian atas headlamp. Selain itu, gril atas dibuat lebih tipis, dan gril bawah mendapat porsi lebih besar.

Perubahan pada bagian belakang kemungkinan akan mencakup lampu rem baru dan bumper baru. Selain desain eksterior, Toyota Innova 2021 juga dilengkapi pelek baru.

Dari segi fitur, facelift Innova diprediksi menerapkan tailgate yang dapat diaktifkan dengan tendangan kaki, pengisian nirkabel, dan kamera 360 derajat, termasuk panel layar sentuh baru.

Sedangkan untuk aspek keamanan dan keselamatan, beberapa fitur baru yang diharapkan tertanam adalah Sistem Pra-tabrakan, Kontrol Pelayaran Adaptif, dan Sistem Peringatan Keberangkatan Jalur.

Lihat video "Plus Minus Toyota Innova Venturer"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / rgr)