Bangkok – Meskipun mobil keluarga MPV di Indonesia laris manis, Mitsubishi Triton masih mampu menjual hingga 1.000 unit setiap bulan. Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan, moncerry dari pickup atau double cabin adalah karena strategi rahasia yang diberikan.

Kepala Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya di Bangkok, Thailand, mengatakan bahwa berkat strategi MMKSI yang tepat, Mitsubishi Triton dapat dipercaya oleh pecinta kabin ganda di Indonesia.

"Image Mitsubishi Triton telah dibangun sejak lama, sejak Mitsubishi L200 saya dirintis sejak 2002. Setelah itu menjadi Strada kemudian pada tahun 2009 menjadi Triton, dan Triton telah menjadi nama global, bukan perjuangan sesaat," kata Imam. Jadi menurut Imam, penjualan 1.000 unit diproduksi dari upaya Mitsubishi yang sudah lama untuk memperkenalkan peran mobil pikap di Indonesia.

"Penjualan 1.000 per bulan sudah optimal? Penjualan 1.000-1.200 unit, pangsa pasar kami sudah 65 persen, kami kerjakan mulai 2002 (sudah dibangun-Red), terus meningkat hingga kini 65 persen," katanya. .

Alasan lain mengapa Mitsubishi Triton adalah salah satu model Mitsubishi terseksi di Indonesia, adalah karena berbagai kelebihan yang ditawarkan Mitsubishi Triton.

"Ini telah diuji pada konsumen armada, mengapa kami memperkenalkan Athele atau Melebihi, kami ingin memperluas segmen gaya hidup, jika kami mengatakan di Fleet, kami dapat mengatakan 80 persen memimpin. Kami ingin bekerja di pasar gaya hidup," dia kata. (lth / ruk)