Jakarta – Bukan rahasia lagi bahwa presenter terkenal Raffi Ahmad suka mengumpulkan deretan mobil mewah mahal. Di garasinya, suami Nagita Slavina diketahui diparkir oleh Lamborghini, Rolls-Royce, Mercedes-Benz, dan serangkaian mobil lain.

Dalam sebuah video yang disiarkan oleh Andre Taulany, Raffi sebenarnya mengakui dia tidak memahami seluk beluk mobil dan hanya suka mengendarainya. Sekarang memiliki mobil bernilai miliaran, mobil Raffi pertama dibeli seharga Rp. 40 juta.

"Dulu, saya benar-benar tidak mengerti mobil. Saya pertama kali membeli mobil Kia Visto, membeli sekitar Rp 40 juta," kata Raffi kepada Andre, seperti dikutip detikOto, Rabu (29/1/2019) .

Sebelum mengendarai Kia Visto, Raffi mengendarai mobil BMW M40 ayahnya terlebih dahulu. Menyelidiki, itu adalah awal minat Raffi pada mobil mewah.

"Pertama saya menggunakan mobil lama saya, BMW, yang adalah bocah lelaki M40. Menggunakannya di sekolah, saya masih tidak mengerti betapa manisnya cewek," kata Raffi.

"Dahulu kala, saya benar-benar menginginkan Mercy C200 yang lampunya sudah menjadi pengikut. Beli sekarang, ketika saya menggunakannya, bagaimana mungkin saya merasa bahwa menggunakan mobil keren, orang-orang di jalan tidak mengerti mengapa ini mungkin menjadi pesan ketika mereka turun dari mobil mewah pasti aura berbeda dan orang melihatnya secara berbeda, "kata Raffi.

Raffi dikenal memiliki minat di dunia otomotif. Selain deretan mobil mewah, Raffi juga dikenal memiliki beberapa kendaraan roda dua. (kering / ddn)