Jakarta – PT SAIC General Motor Wuling (SGMW) meresmikan peluncuran SUV terbaru mereka, Almaz di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (27/2/2019). Peluncuran ini juga merupakan momen penyerahan Wuling Almaz kepada 3 pembeli pertama model yang sudah memiliki Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari jauh.

Meskipun pembeli pertama kali diperkenalkan secara resmi, tentu saja tidak membeli mobil itu seperti memilih kucing di dalam karung. Oktavianus sebagai salah satu pembeli pertama mengatakan bahwa dia telah melakukan test drive sebelum menetapkan dirinya untuk membeli SUV Cina.

"Tentu saja saya telah menguji drive sebelumnya pada kesempatan yang mereka berikan. Jadi saya benar-benar merasakannya sebelum saya yakin akan membelinya," kata Okta.

Keunggulan utama yang membuat Okta seperti Wuling Almaz adalah kenyamanan yang diberikan oleh suspensi mobil. Baginya sebagai mobil penumpang yang digunakan untuk keluarga, kenyamanan adalah hal utama.

"Saya paling suka suspensi, ini mobil keluarga yang penting kenyamanannya, dan menurut saya ini sangat memuaskan," kata Okta.

Meskipun ada stigma negatif terhadap merek Cina, menurut Okta Wuling Almaz adalah pengecualian. "Menurut saya ini bukan sembarang fitur dan kualitas mobil Cina yang sangat bagus," tambah Okta.

Okta juga menguji SUV lain dari Cina, DFSK Glory 580, tetapi memilih Almaz karena rasanya. "Saya sudah mencoba DSFK juga, tapi seleraku adalah Wuling Almaz," kata Okta. (rip / lth)