Bekasi –

Komedian Sule dikabarkan ingin memodifikasi satu unit koleksi mobilnya. Mobil itu adalah peringatan Mustang GT Fastback 2018 yang ia tebus dengan harga Rp 2,8 miliar.

Sule ingin memodifikasi Mustang hanya di sisi interior. Lokakarya tepercaya untuk mengerjakan proyek ini adalah Hardy Classic, yang berkantor pusat di Cikunir Raya, Bekasi, Jawa Barat.

CEO Hardy Classic, Hardianto mengatakan bahwa Sule ingin interiornya menjadi lebih terang, karena seperti yang dikenal dengan Mustang-nya, ia sangat dekat dengan nuansa hitam.

"Sebenarnya, interior default Mustang sudah bagus dengan warna hitam dominan. Nah, Kang Sule ingin mengubah interior menjadi sesuatu yang berbeda," kata Hardianto, CEO Hardy Classic.

Ford Mustang Sule yang akan dimodifikasi di interior Foto: Hardy Classic

Bengkel modifikasi interior ini dikenal sebagai langganan artis, pengusaha, dan pejabat untuk merombak interior sehingga terlihat lebih mewah. Beberapa seniman yang memodifikasi tunggangan mereka di Hardy Classic termasuk Raffi Ahmad, Ammar Zoni, Ary Untung, Atta Halilintar, hingga Lucinta Luna.

Hardi menjelaskan, pestanya akan mengubah interior dengan warna yang lebih cerah, tetapi informasi kombinasi dan tema yang digunakan masih tersimpan. "Yang pasti kami akan mengubah interior menjadi lebih terang. Kepada Kang Sule, terima kasih telah memberi kami kepercayaan diri," kata Hardi.

Penasaran dengan apa penampilan interior komedian Sule Mustang setelah dimodifikasi? "Hasilnya nanti bisa disaksikan melalui saluran Youtube Hardy Classic," pungkasnya.

Ford Mustang sudah terkenal karena kekuatannya yang liar. Di situs resmi Ford, ada tiga jenis Mustang mesin 5.000 cc, yaitu Mustang GT Fastback, Mustang GT Convertible, dan Mustang Bullitt.

Meski dihargai miliaran, Sule patuh membayar pajak. Mobil bernomor ZQ B 1977 terdaftar di situs Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat dan mencatat pajak Ford Mustang 2018 hitam hingga 12/26/2020 dengan nilai pajak Rp 33.722.000. Wow, apakah ini setara dengan motor skuter bongsor 150 cc, ya?

Lihat videonya "Jawaban Rizky Febian tentang Paket Aplikasi Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / din)