Jakarta – Hakim Durian Thailand Arnon Rodthong mengadakan kontes untuk pria yang ingin menikahi anak perempuan mereka dengan hadiah 10 juta baht atau sekitar Rp4,4 miliar untuk menantu mereka yang akan datang.

Arnon ingin putrinya Karnsita segera menikah. Persyaratan untuk menikahi putrinya yang berusia 26 tahun tidaklah muluk.

"Selama para pekerja keras dan bisa membuat Karnista bahagia," katanya, seperti dikutip dari Daily Star.

Dengan uang Rp4,4 miliar, calon menantu ini pasti dapat membeli sekitar 18 unit Avanza Veloz 1,5 A / T yang dibanderol Rp. 239,4 Juta untuk digunakan sebagai bisnis baru sebagai sewa mobil, atau dapatkan 16 unit pesaing untuk varian Xpander Ultimate dengan harga Rp. 260,9 juta.

Meminjam pepatah seperti urutan rejeki yang jatuh. Bukan hanya uang yang diperoleh. Menantu perempuannya di masa depan akan mendapat bagian dari perkebunan durian.

"Saya tidak membutuhkan seseorang yang lulus sarjana atau magister. Saya ingin seseorang yang bisa mengurus bisnis saya selamanya. Saya ingin pria yang cerdas dan pekerja keras. Cukup, "kata pria berusia 58 tahun itu.

"Setelah aku memiliki menantu perempuan, aku akan memberikan semua asetku padanya," tambah Arnon.

Anak itu, Karnsita terkejut dan terkejut dengan tindakan ayahnya. "Saya awalnya terkejut, tetapi saya juga melihat sisi lucu," kata Karnsita

"Jika saya menikahi seseorang, saya hanya ingin dia menjadi orang yang rajin dan baik hati yang mencintai keluarga," kata Karnsita. (riar / riar)