Jakarta – Setelah dinyatakan bersalah, Ahmad Dhani segera dibawa oleh jaksa penuntut umum ke Kejari Jakarta Selatan untuk ditahan. Sempat berpose 2 jari, dia langsung masuk ke mobil napi.

Penahanan Dhani didasarkan pada perintah dari majelis hakim setelah dijatuhi hukuman 1,5 tahun penjara. Ahmad Dhani terbukti telah berbicara kebencian terkait dengan SARA.

Bukan hanya keluarga dan saudara yang akan kita tinggalkan. Beberapa mainan roda & # 39; & # 39; tampaknya menganggur di garasi. Seperti Toyota Fortuner hitam yang sering mengantar beberapa waktu lalu.

Di garasi pribadinya, Ahmad Dhani juga dikabarkan memiliki mobil keluarga lain dari Honda yang tidak dapat dipastikan oleh model dan Toyota Alphard.

Masih terkait dengan kendaraan, beberapa waktu lalu Dhani juga terlibat dalam kasus yang kurang menyenangkan, yaitu dugaan wajib pajak. Ada empat mobil Dhani yang pajaknya tercatat mati, yaitu Mitsubishi Lancer, Honda Jazz, Chrysler Neon dan Chrysler 300.

Namun belum lama ini, Dhani mengkonfirmasi melalui media sosial bahwa semua mobil yang disebutkan itu bukan milik mereka lagi. Honda Jazz-nya, misalnya, sudah lama hilang dan sudah dilaporkan ke polisi.

Sementara Mitsubishi Lancer dinyatakan telah hancur selama tragedi tabrakan putranya, Dul, di jalan raya. Akhirnya, mobil Chrysler atas nama Dhani, yang memiliki harga hingga Rp. 1 miliar, juga dikatakan telah terjual di muka.

"Laporkan Pak, sudah berapa lama mobil Chrysler terjual dilaporkan di media TAX? ADP," kata Dhani melalui twitter-nya, @AHMADDHANIPRAST. (ruk / kering)