Jakarta –

Sejak bulan lalu wacana pajak mobil nol persen belum terkonfirmasi. Tidak mendapat kabar baik tentang pajak nol persen tidak membuat BMW Astra menyerah pada menggoda para pecinta mobil premium di Indonesia, pada akhirnya pilihan untuk membuat program penjualan yang menarik menjadi pilihannya.

CEO BMW Astra, Fredy Handjaja menyadari, saat ini pelonggaran pajak nol persen sedang menjadi perbincangan hangat. Program ini diharapkan dapat menggairahkan pasar otomotif khususnya merek BMW.

“Sebenarnya kita semua tahu ada wacana ada relaksasi dengan pajak nol persen dan sebagainya, tapi jujur ​​belum jelas seperti apa,” kata Fredy saat konferensi virtual, Kamis (15/1). / 10/2020).

Pelonggaran pajak nol persen yang digaungkan sejak bulan lalu tidak pernah dikonfirmasi. Kementerian Perindustrian meyakini pemotongan pajak atas pembelian mobil baru hingga 0 persen dapat meningkatkan daya beli masyarakat dan mendorong pertumbuhan pasar otomotif di tengah tekanan bisnis akibat wabah COVID-19.

Sekadar informasi, setiap pembelian mobil baru dikenai Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) dan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) pusat serta Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) setiap tahun di daerah. Pajak mobil baru nol persen diyakini akan membuat harga mobil lebih murah.

Untuk mendongkrak penjualan, BMW Astra sedang mengadakan relaksasi program penjualan yang akan dilaksanakan pada 17-18 Oktober 2020.

“Daripada membicarakan sesuatu yang tidak jelas, saya ingin menyampaikan bahwa saat ini BMW Astra memiliki program penjualan pada 17-18 Oktober dengan predikat best offer,” kata Freddy.

Freddy mengatakan program ini dilaksanakan secara nasional, beberapa hadiah utama disiapkan mulai dari sepeda brompton, iphone 11 pro, dan play station 5.

“Ada hadiah langsung sepeda lipat dan toolkit tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika konsumen ingin mendapatkan semua itu bisa langsung menghubungi konsultan bisnis BMW Astra, atau berkunjung ke cabang BMW Astra,” lanjutnya.

Tonton video "Morris Garage & # 39; s Ambition to Take CR-V and Mazda CX-5 Users"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / lth)