Jakarta – Yamaha NMAX secara luas dilaporkan akan segera meluncurkan model terbarunya, tetapi pada beberapa kesempatan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah menolak meluncurkan NMAX facelift dalam waktu dekat.

Ketidakpastian kepastian model NMAX baru, telah membuat beberapa bengkel modifikasi membuat paket aksesori untuk skutik besar yang menjadi tulang punggung penjualan pabrikan berlengan garpu tala. Salah satunya adalah seperti apa yang dikerjakan oleh Lent Automodified.

Foto Yamaha NMAX yang Dimodifikasi: dock. Prapaskah Automodified

Pabrikan aksesori ini serta bengkel modifikasi dari Probolinggo, Jawa Timur, membuat konsep modifikasi Yamaha NMAX dengan desain wajah yang lebih futuristik dan agresif.

"Untuk komponen fiberglass," kata pemilik Lent Automodified, Adhi Wicaksono, kepada AFP melalui pesan singkat, Selasa (2/4/2019).

Jika Anda perhatikan dengan teliti, perubahan paling jelas dari klaim NMAX yang dimodifikasi bahwa Prapaskah yang telah diomodifikasi ada di fasia. Sekarang lebih agresif dan meninggalkan desain headlamp NMAX standar yang cenderung bulat.

"Dada depan dan headlamp menggunakan komponen asli dari Aerox. Tentu saja sudah custom made sehingga colokan n play," sambung Adhi.

Bicara soal harga, Prapaskah Automodified menawarkan paket aksesoris seharga Rp 2 juta belum termasuk biaya pengiriman.

"Cat dapat meminta warna NMAX standar. Untuk pemasangan PnP yang terjamin. Kaca depan, cermin, dan kaca spion tidak termasuk dalam paket aksesori," pungkasnya. (lua / lth)