Jakarta – Gisel menjual mobil jenis MINI Cooper Cabriolet yang merupakan mobil berbakat dari Gading Marten. Di tengah-tengah pelaporan perceraian dengan Ivory, Gisel menjual mobil.

Gisel menjual mobil itu kepada seorang pedagang mobil bekas di Sunter Automotive Exchange (BOS), Jakarta Utara, tepatnya di showroom Auto Point. Menurut Auto Point Marketing Manager Marlina, Gisel mengantarkan mobil ini pada Senin sore ketika Jakarta sedang hujan.

Menurut Marlina, Gisel memberi alasan mengapa dia menjual mobil Ivory MINI ini. Katanya, Gisel ingin meremajakan mobilnya.

"Dia berdagang dengan mobil kami, Mercedes-Benz CLA 200 pada tahun 2017. Itu segera dibawa pulang bersamanya," kata Marlina.

Pasalnya, Gisel membutuhkan mobil yang lebih besar. Pasalnya, MINI Cooper 1,6 S Cabriolet pada 2012 diberikan Ivory terlalu sempit. Maklum, mobil ini hanya memiliki dua pintu dan lebih menyenangkan untuk dikendarai sendiri. Sementara kursi baris kedua tidak terlalu lega.

Tadi malam saat konferensi pers, Gisel mengatakan bahwa dia menjual mobil karena mobil itu terlalu kecil. Dia berkata, Gisel merasakan mobil itu membanting keras.

"Saya sering menyetir sendiri untuk olahraga dan segala macam hal daripada ribet, ganti saja saja," kata Gisel seperti dikutip detikHot.

Ivory tidak masalah mobil hadiah itu dijual. Ivory berkata, itulah hak Gisel. (rgr / ddn)