Jakarta – Sosok aktris Brie Larson didapuk sebagai aktor utama dalam film Captain Marvel. Untuk menjadikan dirinya layak status manusia yang kuat, aktor Kapten Marvel melakukan olahraga yang unik.

Brie Larson bahkan melakukan latihan fisik yang keras, salah satunya terungkap mendorong Jeep Wrangler saja yang beratnya 4.100 pound atau hampir 2 ton, di dalamnya tidak kosong, ada satu pengemudi (untuk berjaga-jaga) dan mobil juga diisi dengan minyak dan bahan bakar.

Dia membagikan ini di situs jejaring sosial Instagram-nya @Brielarson sekitar sebulan yang lalu. Dalam video, ia melakukannya selama 60 detik tetapi di bawah pengawasan instruktur yang terlatih.

Dalam pengamatan AFP dari belakang, tampaknya mobil yang digunakan adalah Jeep Wrangler empat pintu, yang dikenal sebagai mobil petualangan berpenampilan klasik yang diproduksi oleh pabrikan Amerika.

Di Indonesia sendiri Jeep Wrangler juga telah dipasarkan dengan mesin 2.000 cc turbo, dengan tenaga yang mampu memuntahkan 270 tenaga kuda pada 5.250 rpm, dan torsi maksimum 400 Nm pada 3.000 rpm, tersedia di antara dua atau empat pintu.

Meski Brie Larson terlihat mampu mendorong mobilnya tetapi tidak sembarangan, karena Brie diketahui telah melakukan jauh-jauh hari di bawah pengawasan seorang instruktur, yaitu merekrut Jason Malsh.

Pemenang Oscar mengatakan kepada Ellen DeGeneres bahwa dia termotivasi untuk melakukan perbaikan fisik seperti manusia super karena lelucon yang sedang berlangsung dengan pelatihnya Jason Walsh.

"Kapten Marvel dapat menggerakkan planet ini, jadi aku suka, & # 39; Aku hanya ingin bisa mendorong mobilmu. & # 39; Jika aku bisa mendorong Jeepmu, maka aku akan merasa siap. Sehingga terjadi, "Larson seperti dikutip oleh New York Post, Rabu (20/3/2019).

[Gambas:Instagram]

(riar / rgr)