Jakarta –

Klub dewasa di Amerika Serikat bernama Lucky Devil adalah pusat perhatian. Mereka menyediakan tarian erotis drive-thru di tengah-tengah pandemi korona.

Dikutip autoblog, saat virus pandemi Corona dari Gubernur Portland, Kate Brown, memutuskan untuk sementara waktu menutup Lucky Devil pada 16 April 2020. Ini dilakukan untuk mengurangi kerumunan sehingga penyebaran virus Corona dapat dikendalikan.

Namun klub penari erotis ini tidak ingin bisnis mereka hancur, akibatnya mereka menyatakan operasi lagi. Tetapi ada modifikasi yang dilakukan dalam menjalankan bisnis, yaitu menyediakan layanan penari eksotis dalam drive melalui. Itu berarti pelanggan tidak perlu keluar dari kendaraan sehingga mereka tidak akan mendapatkan korona.

Berkendara melalui penari eksotis selama pandemi virus Corona. Foto: Pool (Autoblog)

Pemilik Oregon Strip Club, Lucky Devil, Shon Boulden, menjelaskan bahwa langkah ini harus diambil untuk bertahan hidup. Terlepas dari kenyataan bahwa pendapatan klub masih turun drastis karena tidak ada penghasilan lain dari memesan makanan atau minuman di bar.

Boulden menjelaskan ide untuk dapat memberikan hiburan tarian erotis dengan mendorong drive melalui ketika seorang anggota klub meminta para penari untuk memberikan makanan.

"Tiba-tiba seperti bola lampu meledak di kepalaku dan membuatku berkata," Aku harus melakukan ini, "kata Boulden.

Akhirnya Boulden memasang tenda besar, untuk digunakan sebagai tempat bagi para penari untuk menunjukkan aksi mereka. Namun, dapat dipastikan bahwa setiap penari akan dilengkapi dengan sarung tangan dan topeng, untuk menghindari penularan Corona.

Sedangkan untuk pengguna layanan, juga diharuskan menggunakan masker, sarung tangan dan tetap berada di dalam kendaraan.

Tonton Video "Petugas Evakuasi, Pasien Korona di Mamuju Didorong oleh Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(lth / din)