Jakarta – Bonita Rachel menjadi korban kesekian kalinya yang mengalami pencurian di tempat parkir mal. Bonita kehilangan dua laptop MacBook, setelah mobil Honda Jazz RS Black-nya dibobol di tempat parkir mal Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Bonita membagikan kisahnya melalui kisah instagram di akun @resboresta. Dia juga menjelaskan kronologi lengkap pencuriannya ke detikOto, Sabtu (12/1/2019).

Dan tidak hanya dia mengalami pencurian di tempat parkir mal, terutama mal Kemang Village, menurut Bonita berdasarkan pengakuan tempat parkir di Mall Kemang Village, ada juga banyak pemilik mobil yang menjadi korban pencurian.

"Ketika saya melaporkan ke keamanan kemarin, dia punya cerita panjang tentang pencurian mobil dan pencurian di Kemvill. Dia mengatakan bahwa itu sering terjadi. Ada juga mobil yang diambil oleh pencuri," jelas Bonita.

Bonita, yang berbagi cerita di Instagram, juga mendapat cerita serupa dari para korban yang pernah mengalami pencurian di tempat parkir mal. Misalnya, seperti diceritakan oleh akun Instagram @kadekvenny, yang juga menjadi korban dari kehilangan.

Percaya pada pengendara yang kehilangan barang di Mall Foto: Pool

"Saya juga menjadi korban. Kehilangan laptop saya, dompet dengan tas berisi cukup banyak uang untuk saya. Ketika saya melapor ke penjaga keamanan, dia sepertinya tidak mau, karena sudah ada banyak korban di Tempat parkir Kemvill. Dia juga, Sis, "kata Kadekvenny pada Bonita DM instagram.

melampiaskan pengendara yang kehilangan barang di dalam mobil di mal Foto: Pool

"Dari lingkaran saya, sudah ada sekitar 12 orang (yang menjadi korban). Belum lagi yang (curhat) di Twitter. Dan cerita dari polisi yang menangani (kasus) saya.
Kisah kemarin memang (di Kemvill) beberapa peristiwa, "pungkas Bonita. (lua / lth)