Ninja ZX-6R memiliki fitur baru untuk memindahkan gigi tanpa menarik kopling.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Ninja ZX-6R di Indonesia Motorcycle Show (IMOS), JCC, Senayan, Jakarta. Motor besar ini, dijual dengan harga Rp. 299 juta, akan tersedia di dealer pada Januari 2019.

"New ZX-6R kini hadir dengan tiga pembaruan teknologi, listrik dan fitur display. KMI menghadirkan New ZX-6R ke Indonesia untuk memenuhi keinginan pecinta Kawasaki di kelas 600 cc," kata Wakil Kepala Divisi Pemasaran Promosi dan Penjualan di PT Kawasaki Motor Indonesia Michael Chandra Tanadhia, Rabu (31/10).

The New ZX-6R memiliki mesin yang kuat dengan kapasitas 636 cc, yang dilengkapi dengan bingkai aluminium. Sepeda motor dibungkus dengan bingkai khusus di jalan raya dengan & # 39; dikembangkan dengan ras & # 39; bingkai perimeter aluminium yang menyediakan keseimbangan saat mengemudi.

New ZX-6R dilengkapi dengan teknologi fitur Quick Shifter (KQS) terbaru. Teknologi ini memungkinkan pengemudi untuk memindahkan gigi tanpa menarik kopling, yang membuat motor ini lebih menarik untuk dikendarai.

ZX-6R baru ini juga dilengkapi dengan Kawasaki Traction Control-3 Mode (KTRC) yang dapat dipilih saat berkendara, Mode satu dan dua adalah akselerasi maksimum yang dapat digunakan pada jalan yang tidak licin. Mode tiga adalah stabilitas berkendara yang dapat digunakan di jalan licin.

Motor ini juga dilengkapi dengan Mode Daya yang Dapat Dipilih sehingga pengemudi dapat memilih mode daya rendah atau tinggi saat mengemudi. Fitur lain adalah Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System (KIBS), sistem manajemen pengereman presisi tinggi, yang dirancang untuk mengerem karakteristik motor supersport.