Jakarta – Bagi para pecinta moge Harley-Davidson yang sedang menunggu kehadiran model baru mereka di Indonesia, ada kabar baik. Karena minggu depan, dealer resmi Anak Elang Harley-Davidson dari Jakarta akan meluncurkan lini moge Harley-Davidson terbaru.

"Elang Harley-Davidson dari Jakarta akan memamerkan model Harley-Davidson terbaru tahun 2019, untuk pertama kalinya di Indonesia. Kami akan menampilkan koleksi 2019 paling lengkap dari seri Harley-Davidson yaitu Touring, Softail, Sportster dan CVO (Custom Vehicle Operations) ), "kata Elley Harley-Davidson dari Kepala Sekolah Dealer Jakarta untuk Anak, Sahat Manalu, di Jakarta Utara, Minggu (20/1/2019).

Pada sepeda motor yang diperlihatkan, ada motor baru 2019 Harley-Davidson yang telah ditunggu-tunggu, FXDR 114, FLSB (Sport Glide), Sportster 883 L, Sportster 883 L, dan 1200 Besi (XL 1200 NS).

Sepeda motor Harley-Davidson yang baru juga diklaim telah dilengkapi dengan teknologi terbaru, dengan berbagai fitur dan aksesori yang dikembangkan yang dapat menambah pengalaman berkendara Harley-Davidson.

"Teknologi ini juga meningkat karena ada sistem pendingin di sana. Jadi diharapkan mesin Harley-Davidson yang sekarang Milwaukee-Eight lebih sempurna sehingga tidak menjadi panas lagi jika macet. Lalu akselerasi lebih baik karena kekuatan yang lebih besar, "jelas Sahat.

Masih dari sisi mesin, menurut Sahat, khusus untuk varian touring ada peningkatan kapasitas mesin.

"Tur tahun lalu masih 107 inci kubik jika menggunakan cc menjadi 1.800 cc. Sekarang menjadi 114 inci kubik atau 1.880 cc. Jadi sekitar 1.900 cc," lanjut Sahat.

Sebagai informasi, masing-masing koleksi ini berlokasi di ELang Harley-Davidson Children Center di Jakarta. Kisaran harga motor Harley-Davidson ini dibanderol mulai dari Rp. 378 juta. Motor jenis Softail baru ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 588 juta.

Menariknya, peluncuran model Harley-Davidson Moge 2019 ini akan diadakan bersamaan dengan acara Pesta Bikers Rakyat Jakarta yang diadakan pada hari Minggu (27/1/2019), di Wilayah DPR RI, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan ini, Anak Elang Harley-Davidson dari Jakarta juga akan menyediakan mobil Layanan di Lokasi (SOS), yang dimaksudkan untuk dapat memberikan layanan layanan di tempat untuk sepeda motor Harley-Davidson.

"Dengan layanan kelas internasional dari Eagle Children of Harley-Davidson Jakarta, Eagle Children of Harley-Davidson dari Jakarta memanjakan para penggemar sepeda motor Harley-Davidson untuk selalu mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan setiap kali mereka berkendara dengan sepeda motor Harley-Davidson favorit mereka," Sahat menyimpulkan. (lua / rgr)