Bangalore –

Mengemudi mobil super seperti Lamborghini, rasanya seperti Anda akan selalu ingin menginjak pedal gas dalam-dalam. Tapi, sebaiknya menggunakan mobil Lamborghini pasti tahu tempatnya. Bahkan tidak membahayakan warga dengan ngebut di tempat umum.

Di India, ketika pembatasan sosial mulai rileks, tidak sedikit pengguna mobil super dan sepeda motor bertenaga tinggi mulai turun ke jalan. Akhir pekan lalu, salah satu pengguna supercar Lamborghini Gallardo membuat ulah di negara ini.

Dilaporkan Cartoq, seorang pemilik Lamborghini Gallardo di Bangalore berkendara pada hari Minggu pagi. Dia mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dan suara knalpot yang keras. Karena perilakunya, warga setempat menyulut emosinya.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu pagi ketika pemilik Lamborghini berlomba di jalan kota yang kosong. Penduduk setempat yang kesal dengan ulah pengemudi Lamborghini mengalahkan pengguna mobil super.

Menurut laporan, penduduk setempat mengklaim bahwa ia mengemudi di jalan raya dengan kecepatan tinggi dan membuat suara.

Pengemudi Lamborghini dihentikan setelah salah satu warga berhasil naik kendaraan. Dalam video yang beredar, terlihat seorang warga mengendarai mobil sambil memegang leher pengemudi Lamborghini. Massa kemudian berkumpul dan mengeroyok pengemudi Lamborghini.

[Gambas:Youtube]

Kejadian ini sudah diketahui polisi. Dikatakan, kasus ini sedang diselidiki. Otoritas kepolisian akan mengambil tindakan yang tepat terhadap siapa pun yang ditemukan melanggar hukum.

Lihat video "Pembakaran! Lamborghini Penumpang Hamburan"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr / din)