Kereta golf bertenaga kecil, kendaraan beroda tiga yang digerakkan oleh baterai untuk mengangkut pegolf dan peralatan di lapangan golf. Kendaraan kecil ini sangat penting bagi pegolf karena mereka tidak harus berjalan jauh dan melelahkan diri. Awalnya dimaksudkan untuk digunakan di lapangan golf, gerobak ini sekarang digunakan untuk banyak tujuan lain. Fungsi-fungsi yang beragam ini telah menyebabkan peningkatan kecelakaan kereta di masa lalu.

Penyebab utama kecelakaan kereta golf adalah menjungkirbalikkan. Hal ini terutama disebabkan oleh kurangnya stabilitas. Pusat gravitasi untuk kereta beroda tiga sangat sulit ditentukan sehingga membuat mereka terbalik sebagian besar waktu. Tabrakan kendaraan dengan gerobak ini juga meningkat. Menjadi kecil, pengemudi kendaraan yang akan datang terutama tidak dapat mengidentifikasi mereka dan mereka secara tidak sengaja bertabrakan. Gerobak kadang-kadang dapat menjadi sulit untuk dikendalikan dan berakhir dengan bertabrakan dengan benda-benda diam yang menyebabkan pegolf untuk mempertahankan cedera.

Jatuh dari gerobak yang bergerak menyebabkan seseorang untuk mempertahankan cedera. Satu bisa jatuh ketika kereta mengambil tikungan atau ketika seseorang melihatnya menuju kecelakaan. Ini juga dapat berjalan di atas seseorang yang telah membagi konsentrasi.

Anda juga dapat mengalami cedera saat masuk atau keluar dari kereta. Menjadi kecil, seseorang dapat memukul kaki atau kepalanya ketika mencoba untuk keluar dan menyebabkan kepala atau bahkan kerusakan otak.

Kereta golf membutuhkan perawatan paling sering kali. Ini akan memastikan bahwa sistem pengereman masih utuh dan berfungsi karena ini adalah salah satu penyebab paling banyak kecelakaan kereta. Dengan sistem pemecah hanya pada roda gandar belakang, daya pengereman terbatas. Dalam banyak kasus, rem roda belakang menyebabkan ban tergelincir dan mengurangi stabilitas sehingga mudah jatuh mobil ketika rem diterapkan lebih keras. Rem kadang-kadang bisa gagal ketika di lereng yang menurun.

Fitur keamanan yang tidak memadai juga menyebabkan kecelakaan kereta. Gerobak yang menghadap ke belakang dikaitkan dengan pelarian penumpang, karena kebanyakan dari mereka tidak memiliki rem pada ketiga atau empat roda. Dengan meningkatnya kecelakaan karena jatuh, ada kebutuhan untuk secara efektif meningkatkan fitur keselamatan di gerobak ini.

Masalah lain yang dihadapi gerobak adalah kesalahan operator. Penyalahgunaan dan kurangnya pelatihan pada bagian pengemudi memainkan peran dalam peningkatan kecelakaan. Ada kebutuhan bagi pengemudi kereta untuk memiliki SIM dan mengikuti pelatihan keselamatan dan operasional dan usia mengemudi hukum untuk pegolf harus ditetapkan.

Pemerintah harus tentatif dan menempatkan aturan dan peraturan untuk digunakan oleh pengemudi kereta golf untuk mengekang meningkatnya jumlah kecelakaan.

Karena fungsi kereta golf meningkat secara proporsional dengan kecelakaan mereka, tindakan harus diambil oleh pemerintah, pengemudi, pengguna, dan manufaktur mobil kecil yang bermanfaat ini untuk mengurangi kecelakaan dan pelarian penumpang yang tidak terduga selama lapangan golf dan fungsi lainnya. Namun, sekecil apa pun itu, kecelakaan mereka dapat menyebabkan dampak serius pada kesehatan seseorang atau bahkan kematian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here