Jakarta – DetikOto menerima video dari Otolovers, Andry Kuswinartha, yang mencoba memamerkan tunggangan favoritnya yang disebut & # 39; Garonk & # 39 ;. Hmm, apa untungnya, Otolovers.

Pada kesempatan ini, Andry juga menjelaskan apa arti dari & # 39; Garonk & # 39; adalah dan mengapa disebut & # 39; Garonk & # 39 ;. Andy menjelaskan bahwa Mitsubishi Lancer GTi yang dimodifikasi pada tahun 1995 secara khusus dibuat dalam Drag Race Race meskipun masih dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Andry juga menjelaskan, diberi nama Garonk dengan maksud dan tujuan, sehingga di setiap ajang balap drag race, Anda bisa menggambar trofi yang disediakan. Mobil dengan kekuatan 1.800 cc digerakkan oleh Turbo TD05 dengan dorongan 1,2 bar yang siap melesat di trek lurus sepanjang 201 meter atau 402 meter.

"Acara yang menarik bersama Garonk dalam lomba adalah di acara Balapan Drag Meter Batujajar Cimahi 402 sekitar November 2017. Kami tidak tahu kebetulan atau bagaimana kami biasanya hanya membawa cadangan Gandar 1, kali ini kami membawa cadangan 2 pasang Ketika pergi untuk persiapan Balapan, mobil yang dikemudikan oleh Reindy Riupassa ketika dia ingin memasuki zona tunggu ketika dia mencoba untuk mulai memiliki As Roda rusak, mobil kembali ke paddock untuk diganti, setelah diganti, aku ( Andry Kuswinartha) berusaha terbakar dan as roda putus lagi, akhirnya kembali ke paddock, "kata Andry.

"Setelah diganti, saya mencoba untuk terbakar lagi dan hasilnya rusak lagi di sebelah kiri lagi, kembali ke paddock, nama saya dipanggil untuk segera memulai kelas kedua 14, tim bergegas untuk mengganti as roda, 3x kami punya Saya dapat memulai dan berhasil merekam waktu dengan baik, mengambil kelas Breket 14 detik mencatat waktu 14,1 pada waktu itu, Garonk kembali ke paddock. Sudah waktunya bagi Garonk untuk muncul di 1701-2500cc Kelas Non Turbo AWD Pro, saya mencoba membawa Garonk ke zona tunggu sebelum hingga zona menunggu, saya terbakar dan kembali, Garonk mengalami poros yang rusak kali ini di sebelah kanan, kembali ke paddock untuk mengganti poros cadangan terakhir, jika nanti Garonk mengalami poros yang rusak saat itu kami tidak akan balapan, "katanya.

[Gambas:Instagram]

Akhirnya Garonk memasuki zona tunggu dan siap untuk memulai oleh Reindy, lanjut Andry Story.

"Alhamdulillah selesai tanpa kendala, maka saya Alhamdulillah juga tanpa kendala, dan akhirnya Barra Adhi Alhamdulillah tanpa hambatan, maka kami semua mulai lagi dalam panas 2. Kebetulan Garonk pada waktu itu muncul di Kelas Breket 14 detik (Andry) dan Turbo Pro Class 1701 – "Non AWD 2500cc (Andry, Reindy, Barra)," katanya.

"Alhamdulillah, sejak awal, saya mengalami hambatan. Garonk berhasil mencetak 4 trofi, yaitu Peringkat Kedua 14 Detik (Andry), Peringkat Ketiga Pro Turbo (Andry), Pro Turbo Keempat (Reindy) dan Pro Turbo (Barra) Peringkat Kelima. Akhirnya kami semua berdiri di Podium, benar-benar pengalaman yang tak terlupakan kami daftar 4 Bilangan Mulai dalam 2 Kelas, mobil memiliki masalah, tetapi pada akhirnya kami membawa pulang 4 piala, jumlah yang sama seperti yang kami daftarkan, benar-benar pengalaman terindah yang pernah terukir dalam hidup kita. Mulai, 4 Gandar Rusak dan 4 Piala, ternyata nomor 4 tidak selalu kurang beruntung, di nomor 4 kita keberuntungan, "ceritanya kembali.

Sekarang untuk Otolovers yang memiliki kendaraan favorit dan ingin tampil di detikOto, Anda dapat langsung mengirim video ke redaksi@detikoto.com. Berikut ini adalah persyaratannya.

1. Resolusi: Minimum 720
2. Ukuran Bingkai: 16: 9
3. Kualitas video: HD lebih disukai
4. Variasi gambar, seperti close up, close up medium, full shot, dll.
5. Video harus menceritakan kisah, dikirim dalam bentuk mentah / potongan (sehingga kita dapat mempermudah pengeditan), bukan urutan.

[Gambas:Video 20detik]

(lth / ddn)