DFSK Glory i-AUTO dilengkapi dengan fitur-fitur cerdas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – DFSK semakin agresif menyediakan pilihan produk sport utility vehicle (SUV). Juli lalu, brand asal Tiongkok ini resmi menghadirkan DFSK Glory i-AUTO yang dibekali sejumlah fitur terkini.

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile (DFSK) Mayor Qin mengatakan, produk yang juga dikenal dengan intelligent SUV ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung perjalanan dan memberikan pengalaman.
mendorong.

“DFSK Glory i-AUTO dilengkapi dengan fitur-fitur cerdas untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam berkendara, sehingga pemilik kendaraan bisa lebih aman, nyaman dan memberikan pengalaman berkendara yang sensasional selama perjalanan,” kata Mayor Qin dalam keterangan pers kepada Republika. co.id pada hari Kamis. (20/8).

Intelligent Feature yang disematkan pada produk ini berisi sejumlah fitur otomatis dan modern untuk mendukung driver. Salah satu Fitur Intelligent yang disematkan adalah LED Headlamp yang sudah dilengkapi Auto Light, sehingga lampu mobil bisa menyala otomatis dalam kondisi gelap.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur cornering light pada fog lampnya sehingga akan membantu pengendara mendapatkan penerangan yang optimal saat berbelok. Kemudian lampu belakangnya memiliki desain Hammer Shaped LED dengan Sequential Turn Signal yang dinamis dan menarik yang akan meningkatkan kewaspadaan pengendara di belakang saat hendak berbelok.

Mobil ini juga dilengkapi Auto Wiper with Rain Sensor yang akan bekerja secara otomatis saat hujan. Kemudian pintu belakang juga dilengkapi dengan Foot Operated Tailgate yang dapat dibuka cukup dengan mengayunkan kaki, serta dilengkapi power liftgate untuk memudahkan penutupan pintu bagasi.

Salah satu kemajuan lain yang ditawarkan DFSK Glory i-Auto adalah Smart Key yang dilengkapi dengan Immobilizer untuk keselamatan kendaraan. Selain itu, Smart Key ini selain dapat mengunci dan membuka pintu, serta untuk membuka pintu bagasi juga memiliki fungsi rahasia. Smart Key ini dapat membuka dan menutup kaca jendela, dengan menahan tombol lock untuk menutup jendela dan menahan tombol unlock untuk membuka kaca jendela.

Beralih ke bagian interior, terdapat smart head unit layar sentuh berukuran 9 inci dengan berbagai menu mulai dari hiburan, GPS, hingga sumber dari fitur perintah suara i-Talk. Saat parkir, pengemudi akan dimudahkan dengan Surround Video Camera 360 Derajat untuk memberikan pemandangan sekitar kendaraan yang diparkir.

Penumpang juga lebih nyaman bepergian bersama dengan mobil yang ditawarkan dengan harga Rp. 329.699.000 (on the road DKI Jakarta) karena setingan AC model digital dan bisa diset otomatis untuk
menjaga suhu kabin yang diinginkan.

Lebih lanjut, mobil ini juga telah dilengkapi dengan Electronic Stability Program (ESP) yang akan meningkatkan kestabilan berkendara, Anti-lock Braking System (ABS) didukung oleh Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (BA). memaksimalkan pengereman. Electronic Parking Brake untuk kemudahan penggunaan rem parkir, hingga Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang memudahkan pengemudi dalam memantau kondisi ban dari dalam mobil.

DFSK Glory i-Auto juga dilengkapi Vehicle Running Recorder yang merekam semua kondisi perjalanan. Kamera yang berada di belakang kaca spion akan merekam kondisi dan kejadian selama perjalanan, sehingga jika terjadi kecelakaan maka rekaman tersebut dapat menjadi sebuah item.
bukti bagi pengemudi kendaraan.

Salah satu fitur unggulan pada produk ini adalah fitur perintah suara yang disebut i-Talk. Fitur terbaru ini juga membuat DFSK percaya diri menyebut Glory i-Auto sebagai SUV Cerdas. Apalagi, meski fitur i-Talk masih menggunakan bahasa Inggris, fitur i-Talk voice command dikembangkan khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. i-Talk memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen di Indonesia.