Jakarta – Tidak ada yang mau menjadi korban tindak pencurian atau perampokan. Terutama sampai Anda mengalaminya dua kali hanya dalam satu hari.

Phill Chambers (30) tampaknya adalah pria yang kurang beruntung saat ini. Seorang pria dari Bitteswell, Leicestershire, Inggris adalah korban dari pencurian mobilnya, Audi RS3 dibanderol dengan harga sekitar Rp. 720 juta.

Insiden ini terjadi pada awalnya ketika Chambers dan tunangannya Charlotte Grill (28) dibangunkan oleh dua perampok bersenjata dan meminta Chambers untuk menyerahkan kunci mobilnya yang diparkir di luar.

"Kami tertidur, ketika mereka baru saja menendang pintu depan dan naik tangga sambil berteriak & # 39; Ambil kuncinya! Beri kami kuncinya! Anda tahu mengapa kami ada di sini," kata Chambers seperti dikutip Mirror, Kamis (01/1) 10/2019).

"Ini seperti sesuatu yang bukan mimpi buruk," tambahnya.

Dia mengatakan orang-orang itu mengancam akan menikamnya ketika dia mencari kunci. Dia dan tunangannya dipaksa untuk memberikan kunci Audi RS3 kepada para perampok.

Chambers segera melaporkan kejadian itu ke polisi. Kabar baik menyambut, pada pagi hari polisi menghubungi Chambers karena mobilnya telah ditemukan. Rupanya, para pencuri meninggalkan mobil ketika kehabisan bensin dan mereka melarikan diri dengan berjalan kaki.

Karena penyelidikan masih berlangsung, Chambers tidak diizinkan membawa pulang mobilnya. Chambers hanya diizinkan mengambil mobilnya di kantor polisi setelah penyelidikan atas kasus ini selesai.

Sayangnya nasib Chambers dan mobilnya, pada hari yang sama ia mendapat telepon lagi dari polisi bahwa pencuri yang sama memasuki area polisi dan mencuri mobil sekali lagi. Chambers mengaku bingung antara ingin tertawa atau kecewa ketika mendapat kabar.

"Mereka jelas malu dan sangat menyesal, kataku padanya, apakah ini lelucon?" kenang Chambers. Polisi mengatakan kepadanya bahwa pencuri masih memiliki kunci mobil, sehingga mereka rela meninggalkannya di sana ketika dia kehabisan bensin dan tahu ke mana mobil itu akan dibawa.

Pencuri kembali ketika hari gelap untuk membawa bensin dengan mobil mereka. Mereka mengisi tangki Audi RS3 dan meninggalkan mobil yang mereka bawa. Polisi setempat masih mencari pencuri mobil ini. (rgr / ddn)