Jakarta – Lamborghini Jakarta mengadakan Lamborghini Jakarta Show-Case yang menampilkan mobil klasik buatan Italia di dalam mal di Jakarta. Menjajakan 6 mobil pada kesempatan itu, lamborghini jakarta menjatuhkan 3 mobil diklasifikasikan sebagai klasik dan 3 mobil lain yang diproduksi di tahun 2000

Untuk mobil klasik, pameran yang berlangsung di showroom Lamborghini Jakarta Pacific Place menghadirkan Espada S3, Countach, dan Miura. Sedangkan 3 mobil lainnya yang tersisa adalah Murcielago, Murcielago SV dan Diablo VT.

Khusus untuk Miura, pemiliknya, Yuswo Tirto Widjojo, lebih dikenal sebagai Oom Boetje. Pria paruh baya ini baru saja mengembalikan mobil legendaris untuk tampil di acara seperti mobil baru yang keluar dari pabrik. Tamborghini Miura Foto: Rengga Sancaya

Miura yang dimiliki oleh Oom Boetje sendiri tidak dibeli langsung ketika dibeli, tetapi mobil ini memang telah masuk ke Indonesia sejak tahun 1972. Oom Boetje meminta tangannya pada tahun 2009 sebelum akhir upacara dipulihkan seperti biasa.

sementara tentang mobil lain, Lamborghini Jakarta tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang mobil yang mereka tampilkan dan siapa pemiliknya. tetapi pada kesempatan itu mereka menyambut baik masuknya Lamborghini SVJ pertama yang dibuka di Indonesia. Mobil sport mesin V12. Model SVJ itu sendiri biasanya merupakan varian tertinggi dari setiap model Lamborghini yang diproduksi.

Di dunia Lamborghini Aventador SVJ hanya terbatas pada 900 unit, yang satu telah masuk ungu di Indonesia di bawah Lamborghini Jakarta.

Mobil sport penggerak 4 roda ini diklaim mampu menyemburkan 770hp dengan kecepatan maksimum 350 km / jam. (rip / lth)