Jakarta –

Sejak diluncurkan di pasaran, Suzuki Jimny generasi terbaru memang menjadi idaman hampir seluruh dunia. Variasi tampilan pun ada, bahkan pabrikan aftermarket menyediakan paket modifikasi dalam bentuk paket.

Di antara berbagai paket aksesori aftermarket, kebanyakan dibuat menyerupai SUV kelas menengah ke atas yang cukup menjadi segmen favorit. Wald International belum lama ini meramaikan pilihan pemilik Jimny dengan paket aksesori Mercedes-Benz G-Class.

Dinamakan Black Bison Edition, Wald International menciptakan paket aksesori ini untuk membuat Jimny terlihat lebih berisi. Kit ini berisi aksesori eksterior dan interior, serta satu set roda.

Suzuki Jimny memakai body kit Wald International Foto: Wald International

Di bagian luar, Black Bison dilengkapi dengan kap berventilasi, gril dengan penutup lampu depan, dan pelat selip yang agresif di bagian depan. Sebuah poros cahaya mengangkangi atap, dan suar spatbor besar menambahkan sentuhan agresif. Bagian belakang mendapat spoiler kecil yang diperkuat dengan sistem knalpot samping khas G-Class.

Di dalam kabin terdapat beberapa tambahan menarik, termasuk A-pillar surrounds, segitiga berwarna di sekitar pilar, dan beberapa opsi setir berbalut kulit dengan fitur jahitan silang merah. Sarung jok berwarna merah dijahit dengan pola berlian.

Ban yang dapat digunakan ditawarkan dengan pelek Vorsalino SUV 1pc cast / v11-c 15 inci atau 16 inci. Pelek dibalut ban gambot yang membuat Jimny terlihat lebih gemuk.

Wald tidak memberikan harga untuk kit secara keseluruhan, tetapi situs webnya mencantumkan harga untuk setiap bagian.

Tonton video "Kontes Modifikasi Angkot, Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(rip / riar)