Jika Anda akan melakukan perbaikan pada peluang mobil BMW Anda, Anda telah mencari di internet untuk menemukan penawaran terbaik pada suku cadang BMW dan aksesori BMW. Memilih untuk membeli pengganti BMW atau meng-upgrade komponen secara online adalah pilihan yang baik karena dapat menghemat sedikit uang.

Ada banyak merek dan produk perusahaan untuk dipilih di bidang aftermarket dan suku cadang OEM. Industri suku cadang aftermarket dan OEM menggunakan beberapa istilah seperti aftermarket, genuine, OEM, OEA dan OES, dan beberapa orang bingung dengan istilah-istilah ini. Adalah penting bahwa Anda memiliki pemahaman yang tepat tentang istilah untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat ketika membeli komponen dan aksesori untuk dibeli.

Aftermarket BMW Car Parts

Bagian-bagian ini tidak diproduksi oleh perusahaan subkontraktor pembuat mobil besar. Meskipun pabrikan suku cadang mobil aftermarket tidak terikat dengan pembuat mobil besar, mereka memproduksi komponen yang cocok dan tampil seperti OEM karena diproduksi dengan bahan dan peralatan yang sama.

Suku Cadang Mobil BMW Asli

Istilah ini berarti bahwa suku cadang BMW disajikan dalam kemasan produk asli BMW. Bagian-bagiannya selalu dianggap asli jika memiliki cap BMW di atasnya atau kotak dalam paket BMW asli. Perhatikan bahwa bagian-bagian ini disubkontrakkan kepada produsen produk tertentu dan bukan perusahaan BMW yang sebenarnya. Original Equipment Manufacturer adalah apa yang Anda sebut perusahaan yang memproduksi bagian khusus untuk BMW.

Suku Cadang Mobil BMW OEM

Original Equipment Manufacturer dan Genuine BMW part pada dasarnya adalah produk yang sama. Namun, perusahaan itu memiliki kemasan produk sendiri dan bukannya membawanya ke BMW untuk dikemas di bawah merek BMW.

Original Equipment Aftermarket (OEA) atau Original Equipment Supplier (OES) BMW Parts

Sebuah perusahaan dapat memproduksi suku cadang asli untuk pembuat mobil lain, tetapi jika mereka tidak pernah memproduksi bagian untuk BMW, mereka tidak akan pernah dianggap sebagai bagian BMW asli atau bagian OEM BMW.

Sekarang Anda memiliki gagasan tentang istilah yang Anda lihat ketika Anda mencari bagian-bagian mobil BMW di Internet, Anda dapat menggunakan ini untuk membuat pilihan yang tepat untuk mobil Anda. Juga, periksa kebijakan garansi dan kredensial perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here