Jakarta – Modifikasi kendaraan adalah salah satu cara untuk mengekspresikan diri. Tetapi apa yang terjadi jika seorang anak 15 tahun memodifikasi mobilnya?

Seorang artis kecil dan Youtuber, JoJo Siwa mendapat kejutan di hari Natal. Sebagai penghargaan atas prestasinya, orang tua JoJo membeli BMW 4-Series Convertible yang menarik. Seluruh mobil telah dimodifikasi atas permintaan anak.

Tidak ada kesan lebih garang dan sporty pada BMW Seri-4 terbuka. Semuanya telah diganti dengan aura yang lebih ceria dengan aksen pelangi. Beberapa motif gaya Justin Bieber tak lupa disematkan.

Mobil ini memiliki roda warna-warni mulai dari biru, ungu, kuning dan merah muda. Belum selesai di sana, di kapnya ada wajah Jojo dan namanya. Foto: Instagram @itsjojosiwa
Sedangkan untuk di dalam kabin, jok sporty BMW diubah menjadi jok warna-warni beraksen cerah. Ornamen berpola berlian juga menambah kesan khas di sana.

Masih merasa senang, JoJo kemudian mempostingnya dengan mobilnya di Instagram. Tidak lupa, JoJo juga mengundang & # 39; Justin Bieber & # 39; menjadi gaya. Namun sayangnya, banyak penggemar dan pengikut BMW dari akun Instagram mereka kecewa dengan modifikasi mobil.

"Burn It," tulis seorang pengguna Instagram.

"Tidak mungkin! Saya pikir mobil ini hanya untuk bersenang-senang, itu nyata. Bakar," jawab pengguna Instagram lain.

Bagaimana dengan Otolovers?

[Gambas:Youtube]

(ruk / lth)