Bangkok – Sports Utility Vehicle (SUV) lahir dari berbagai produsen. Di Bangkok International Motor Show 2019, Isuzu membuat sedikit sentuhan modifikasi untuk MU-X, tidak diragukan lagi konsep sporty membuatnya terlihat lebih segar.

Ini dibuat berkat pemasangan bumper baru, lapisan hitam mengkilap untuk gril depan atas dan pelek yang lebih besar tetapi dibungkus dengan ukuran ban yang lebih rendah.

Di sisi pencahayaan, Isuzu MU-X juga dilengkapi lampu depan proyektor LED dengan LED DRL dan lampu ekor LED.

Melihat ke dalam, Isuzu MU-X menampilkan tema warna hitam dengan trim aluminium faux brushed. Kursi-kursi dibungkus kursi kulit hitam yang memiliki fitur jahitan yang kontras. Di dasbor yang menarik adalah unit infotainment layar sentuh 8 inci yang menawarkan opsi tautan cermin smartphone.
Di Thailand, Isuzu MU-X dijual dalam dua varian mesin, keduanya ditenagai oleh mesin diesel. RZ4E-TC 1.9 liter pertama menghasilkan tenaga maksimum 150 PS dan torsi puncak 350 Nm. Sementara versi mesin 3.0 liter 4JJ1-TCX dapat menyemburkan tenaga sebesar 177 PS dan 380 Nm. Sementara di Indonesia, Isuzu MU-X dijual dengan mesin 2,5 L.

SUV bongsor yang kompetitif dari Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Nissan Terra dan Chevrolet Trailbrazer di Thailand dihargai sekitar Rp. 454 juta hingga Rp. 615 juta. Demikian seperti dilansir Indianautosblog, Sabtu (30/3/2019)

Tonton pula video camilan ketangguhan Isuzu mu-X 4X4 di Medan Off-Road & # 39 ;:

[Gambas:Video 20detik]

(riar / riar)