Jakarta – Penulis buku komik legendaris dan editor Stan Lee yang tinggal superhero seperti Spider-Man, Iron Man, Incredible Hulk, dan X-Men meninggal. Selama hidupnya, Stan Lee mengkritik iklan mobil di TV.

Dalam video di YouTube yang ditampilkan di saluran MarvelousTV, Stan mengkritik iklan mobil dengan konten yang sama. Semua mobil mengiklankan hal yang sama persis dan dia tidak menyukainya.

"Saya suka mobil seperti semua orang. Saya suka iklan mobil, saya suka melihat mobil. Tapi, ada satu hal tentang iklan yang saya tidak mengerti. Hampir semua iklan mobil di televisi sama," kata Lee dalam video.

Lee tidak suka ketika iklan mobil hanya menunjukkan bahwa mobil sedang berjalan. Bahkan, banyak yang bisa digali dari iklan mobil. Fitur mobil, misalnya.

Iklan mobil, kata Lee, hanya menampilkan mobil. Dan dalam 20-30 detik berikutnya, iklan hanya akan menampilkan mobil yang dikemudikan di sekitar jalan berliku, atau di sekitar pegunungan, atau di sekitar kota.

"Mereka tidak menunjukkan mobil dari interior, mengapa tidak menunjukkan dasbor, mengapa mereka tidak berbicara tentang fitur mobil itu sendiri. Mereka hanya menunjukkan mobil yang dikemudikan di jalanan. Semua mobil dapat dikemudikan di jalan. Saya ingin grup Asosiasi Iklan Mobil untuk mempelajari ini. Saya tidak akan membeli mobil yang di iklan televisi hanya menampilkan mobil yang mengemudi di jalan. Jika itu yang saya inginkan, saya tidak ingin, "kritik Lee.

Pada April 2015, Lee muncul dalam film pendek yang mempromosikan mobil Audi untuk mensponsori film "Avengers: Age of Ultron." Lee juga terus mengiklankan Honda Super Bowl di tahun 2017.

[Gambas:Youtube]

(rgr / ddn)