Kia berusaha membangun hubungan yang lebih dekat dengan generasi muda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kia Motors bekerja sama dengan Blackpink, grup K-Pop yang populer hari ini, dalam upaya untuk menarik pelanggan muda di pasar otomotif potensial untuk merek mobil Korea. Dalam kolaborasi pemasaran ini, Kia hadir sebagai sponsor tur untuk Blackpink, sekelompok penyanyi wanita yang sekarang sangat populer dan memiliki pengikut terbanyak di YouTube saat ini, kata Kia Motors Corporation dalam sebuah pernyataan yang dikutip Selasa (22/1). ).

Bermitra dengan Blackpink yang memulai debutnya pada tahun 2016, Kia berupaya membangun hubungan yang lebih dekat dengan generasi muda melalui kampanye yang luas yang terinspirasi oleh K-Pop. Sebagai sponsor dari tur dunia pertama BLACKPINK, Kia mengadakan serangkaian acara selama tur, termasuk memberikan kesempatan bagi penggemar lokal untuk bertemu dengan anggota Blackpink.

Tur dunia Blackpink berjudul "Tur Dunia 2019 bersama Kia, Blackpink di Wilayah Anda" dimulai Januari ini dalam skala global, termasuk di tujuh kota di Asia, seperti Bangkok, Hong Kong, dan Singapura.

Kia juga akan menyediakan kendaraan untuk mendukung Blackpink selama tur, selain menyajikan sedan Stinger dengan anggota Blackpink dalam video promosi khusus. Kia juga akan mengoperasikan stan pameran khusus di setiap kota tujuan wisata Blackpink, yang menampilkan kendaraan terbaru dan menghadirkan zona foto eksklusif untuk pengalaman pelanggan yang menarik.

"Kia berada di samping K-Pop sebagai salah satu ekspor global paling sukses Korea, dan Blackpink sangat cocok untuk merek kami."

"Blackpink adalah salah satu aksi musik paling dinamis, penuh gaya dan populer di dunia saat ini, dan kemitraan ini memberi Kia platform yang unik untuk terlibat dengan audiens muda dan trendi di beberapa pasar pertumbuhan dan volume paling penting kami," Yong-Won kata Cho, kepala pemasaran untuk Kia Motors Corporation.