Kia Sonet diharapkan dapat meningkatkan kinerja perseroan akibat pandemi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kia Motors berencana untuk memperkenalkan satu produk baru setiap enam bulan di pasar India, meski tidak sesuai rencana karena pandemi Covid-19.

Namun, Kia berupaya untuk tidak menggeser jadwal peluncuran Kia Sonet pada pertengahan tahun ini karena potensi penjualannya yang besar jika model tersebut diluncurkan pada pertengahan tahun.

Melalui Kia Sonet, perusahaan mobil asal Korea Selatan tersebut berharap dapat meningkatkan kinerja perusahaan yang sempat melambat akibat pandemi Covid-19.

"Kami telah mengatakan bahwa setiap enam bulan sekali, kami akan membawa kendaraan baru. Kami melakukannya dengan Sonet setelah kami meluncurkan Karnaval meskipun ada pandemi Covid-19," kata Wakil Presiden & Kepala Pemasaran Kia Motors India. dan Penjualan, Manohar Bhat, seperti dilansir Kantor Berita. Press Trust India, Senin (10/8).

"Ke depan kami akan mempelajari tren pasar, untuk melihat ke mana arahnya setelah Covid-19. Kami sudah merencanakan beberapa kendaraan baru. Kami akan pantau, tapi kami berniat untuk melanjutkan komitmen kami meski mungkin ada sedikit penundaan," kata Bhat. .

Di Auto Expo 2018, Kia mengumumkan rencana mereka untuk memperkenalkan mobil listrik kompak pada 2021.

sumber: antara