Jakarta – Meskipun tidak ada suara di Indonesia, itu tidak berarti bahwa KIA tidak memiliki taji. Karena KIA sekarang siap untuk mulai mempromosikan dan akan menjual mobil listrik mereka.

Dikutip autoevolution Senin (12/3/2018), KIA dikatakan mulai memperkenalkan dan menjual mobil listrik terbaru mereka, New Soul in Europe 2019 besok. Mobil listrik ini juga dikatakan diproduksi langsung di Gwangju Korea.

Hal ini semakin diperkuat oleh pernyataan KIA yang telah memastikan akan memperluas mobil listrik mereka pada 2020 di arena Los Angeles. Bahkan, dikatakan, tidak hanya model listrik, New Problem juga akan memiliki pilihan mesin bensin konvensional dan mesin diesel Eropa.

Untuk ketangguhannya, pilihan mesin konvensional akan mampu menyemburkan 204 PS dan torsi mencapai 395 Nm. Adapun pilihan Lyric, New Soul akan membawa baterai 64 kWh, baterai ini akan mampu membuat mobil ini berlari hingga 400 km.

Memang tidak ada kebocoran pasti mengenai spesifikasi lengkap yang akan ditawarkan. Namun untuk fitur, Eco, Comfort, sport, dan Eco + dikatakan tersimpan di KIA New Soul. (lt / kering)