Jakarta –

Nissan Kicks e-Power merupakan produk terbaru dari Nissan yang kini hadir di Indonesia. Tidak main-main, mobil dengan banyak inovasi teknologi baru ini dibanderol dengan harga Rp. 449 juta ini bisa membuat para pesaingnya gelisah.

Meski unggul dari segi harga dan teknologi, nampaknya Nissan belum memiliki target khusus untuk Kicks di Indonesia. Tujuan utama Kicks yang dipasarkan di sini adalah untuk memperkenalkan inovasi berkendara gaya Nissan di masa depan.

“Saat ini kami belum memiliki target berupa angka karena bagi kami model ini merupakan model yang mengusung teknologi terkini kami. Dan target kami adalah agar pelanggan mengerti manfaat apa yang bisa didapat dari e-Power yang saya menurutnya cocok untuk pasar Indonesia, ”jawab Presiden. Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi dalam sesi tanya jawab seputar peluncuran virtual Nissan Kicks, Rabu (2/9/2020).

Indonesia merupakan salah satu negara pertama di luar Jepang yang menerima teknologi terbaru dari Nissan. Sebelum memperkenalkan teknologi lebih lanjut, Sekiguchi ingin menjembatani hal tersebut melalui Nissan Kicks ini.

“Coba lihat berapa banyak pelanggan yang bisa menerima dan memahami teknologi kami. Target kami adalah memastikan pelanggan memahami e-Power. Ini baru dan sensasi berkendara seperti EV,” lanjutnya.

Sekiguchi cukup optimis mobil ini bisa menjadi pertimbangan menarik bagi pasar Indonesia. Sekadar informasi, teknologi di Nissan Kicsk sudah banyak mendapatkan penghargaan di Jepang.

"Saya rasa menghadirkan teknologi yang menguntungkan pelanggan di Indonesia dan e-Power yang kami miliki telah berhasil di Jepang," ujarnya.

Nissan Kicks sudah bisa dipesan di jaringan Nissan di Indonesia dengan harga on the road Jakarta Rp 449 juta.

Tonton Video "Nissan Luncurkan SUV Tendangan e-Power, Buktinya Belum Mati di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rip / din)