Jakarta –

Tiga mahasiswa Malaysia ditemukan tewas di dalam mobil mereka. Tertidur tanpa mematikan mesin, mereka keracunan karbon monoksida.

Dari hasil otopsi yang diserahkan kepolisian Malaysia, dipastikan ketiga korban meninggal karena terlalu banyak menghirup karbon monoksida (CO). Sedangkan satu korban lainnya dikabarkan dalam kondisi kritis.

Peristiwa tragis ini terjadi di Sama Gagah, Butterworth, Malaysia, pekan lalu. Keempat korban dilaporkan sedang beristirahat di kantong parkir yang terletak di stasiun pengisian bahan bakar umum.

Mereka berempat adalah teman dekat, dengan dua di antaranya kembar. Dikutip dari Malaymail, mereka baru saja kembali dari liburannya dari Pulau Jerejak. Dalam perjalanan menuju rumahnya yang terletak di Sungai Petani dan Gurun, Kedah, Nor Aqilah yang membawa mobil mengaku merasa tidak enak badan dan memutuskan untuk beristirahat.

Honda Odyssey yang mereka kendarai dibawa ke tempat parkir. Mereka tertidur saat menyalakan AC dan mesin mobil, tanpa sadar kematian akan datang.

Rekaman CCTV menunjukkan Honda Odyssey yang dikendarai oleh si kembar berhenti dan diparkir di sebuah pompa bensin pada pukul 20.30, kata kepala polisi setempat, Shafee Abd Samad.

“Saat itu para korban dipindahkan dari RS Seberang Jaya, Penang, ke RS Tuanku Mizan, pada hari kejadian. MAF (Malaysian Armed Forces) berharap seluruh warga Malaysia mendoakan yang terbaik bagi para korban dan keluarganya agar diberi kekuatan. menghadapi situasi sulit ini., ”demikian keterangan resmi dari Angkatan Bersenjata Malaysia.

[Halaman Selanjutnya: Gejala Keracunan CO]

Tonton video "Kisah Pelajar Hindu, Belajar Hijab Hingga Wisuda"
[Gambas:Video 20detik]