Jakarta – Merayakan ulang tahun ke-6, anggota komunitas Chevrolet Cruz dan Orlando yang menjadi anggota Cruzor Indonesia melakukannya dengan cara yang sederhana.

Pertama, dengan tur bersama ke Bale Pare, Kota Baru Parahiyangan, Bandung. Kemudian rayakan dengan memotong kerucut dan makan siang bersama.

Tercatat, puluhan anggota yang memiliki mobil impor dari Amerika mengikuti serangkaian agenda kegiatan.

"Selain momen ulang tahun, tur singkat ini diharapkan dapat menyegarkan semangat teman-teman untuk bisa berjalan bersama," kata Kepala Kegiatan CruzOr Indonesia, Endro Adi.

Meskipun tidak diikuti oleh semua anggota Cruzor, kegiatan ini cukup untuk menunjukkan keramahtamahan dan menandakan keberadaan CruzOr Indonesia sebagai salah satu komunitas pecinta otomotif nasional.

"Pada kesempatan ulang tahun Cruzor ke-6, selain perjalanan singkat, kami juga merayakan dengan memotong kerucut," katanya.

Ketua CruzOr Indonesia, Hari Marwanto menjelaskan bahwa pada kesempatan ini perayaan ulang tahun dilakukan dengan sangat sederhana, melalui pemotongan kerucut ada arti terselip di dalamnya.

"Kami menjadikan Tumpeng ini sebagai media untuk mencerminkan kesederhanaan, yang kemudian juga bisa diartikan sebagai ikatan antara persahabatan dalam kehidupan masyarakat," pungkas Hari.

Tonton juga & # 39; Berjalan-jalan di Sekitar Bogor dengan Komunitas Mobil & # 39 ;:

[Gambas:Video 20detik]

(riar / rgr)