Batam – Penggemar komunitas Jingkrak Horse alias Ferrari, Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) meresmikan komunitas Kuda Jingkrak di Batam. Komunitas Kuda Jingkrak adalah yang ketiga di Indonesia setelah kota Jakarta & Surabaya.

"Indonesia adalah negara kepulauan yang sangat besar, oleh karena itu dengan berdirinya Batam FOCI Chapter hari ini & FOCI Surabaya Chapter 5 tahun yang lalu itu adalah solusi sempurna untuk mengantisipasi aspirasi pemilik Ferrari di luar Jakarta. Pada dasarnya klub ini didasarkan pada semangat kekerabatan dan cinta untuk merek Kuda Jingkrak. Klub ini adalah tempat untuk berbagi pengalaman & pengetahuan di antara sesama anggota. Saya berharap di masa depan FOCI dapat tumbuh lebih besar tetapi tetap solid, "kata Presiden Klub Ferari Owners Indonesia (FOCI) Hanan Supangkat, Senin (4/4/2019).

FOCI Batam Bab Foto: Ferrari Jakarta

Bab FOCI Batam hadir dengan 10 anggota. Pertemuan perdana Batam Chapter FOCI dimulai dengan berkumpul bersama di Hotel Best Western Panbil Batam, kemudian melanjutkan tur ke jembatan Balerang yang merupakan ikon kota.

Rombongan di Jembatan Balerang, Batam Foto: Ferrari Jakarta

Setelah makan siang dengan menu makanan laut spesial, hari yang indah itu akhirnya ditutup dengan foto bersama.

FOCI Batam Bab Foto: Ferrari Jakarta
FOCI didirikan sekitar 17 tahun yang lalu pada tahun 2002 di kota Jakarta. Seiring waktu komunitas Kuda Jingkrak tumbuh pesat hingga hari ini dengan sekitar 150 anggota. Pada tahun 2014, FOCI melebarkan sayapnya ke wilayah Jawa Timur dengan meresmikan FOCI Chapter Surabaya. (ddn / ddn)