Ford GT 2021 siap untuk dapat memanjakan para pecinta adrenalin.

REPUBLIKA.CO.ID, DETROIT – Di pasar supercar, Ford menunjukkan taring melalui produk-produk Ford GT. Saat ini, pabrikan Amerika tersebut sedang mempersiapkan penyegaran melalui Ford GT 2021.

Dilansir dari Tech E Blog, Selasa (7/7), salah satu penyegar yang dihadirkan adalah melalui paket grafis terbaru yang akan menghiasi eksterior Ford GT 2021. Selain itu, Ford juga menyediakan akses bagi konsumen untuk menentukan warna sesuai selera. .

Ini ditekankan oleh Ford melalui akun Twitter. Dalam unggahan, Ford juga memasukkan bentuk supercar dalam tiga warna berbeda yaitu putih, biru dan merah.

Soal performa, mobil ini dipersiapkan untuk bisa memanjakan para pecinta adrenalin. Chief Engineer Program Performance Ford, Ed Krenz mengatakan, Ford GT adalah produk yang menghadirkan kinerja maksimal yang dirumuskan oleh Ford.

"Produk ini merupakan ekspresi dari inovasi Ford Racing. Kami terus menghadirkan produk yang dapat membantu konsumen mencapai podium," kata Ed Krenz.

Hingga saat ini, belum ada informasi terperinci tentang spesifikasi GT terbaru. Ford hanya mengungkapkan, mobil mid-engine dua tempat duduk ini akan dilengkapi dengan tenaga 660 tenaga kuda.

Diperkirakan, mobil ini akan kembali menggunakan knalpot titanium Akrapovič, pendingin mesin tambahan, dan aliran udara yang diperbarui. Selain itu, mobil ini juga akan dilengkapi dengan saluran udara penopang baru yang meningkatkan aliran udara hingga 50 persen untuk mendukung kinerja intercooler.