Sebelumnya, kontes modifikasi Yamaha diadakan di Bali dan Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kontes modifikasi "yamaha-customaxi-x-heritage-built"> Yamaha Customaxi x Heritage Built "kini hadir di Kota Medan, Sumatera Utara. Sebelumnya, kontes ini diadakan di Bali dan Bekasi pada awal tahun ini.

Jajaran motor Yamaha Maxi termasuk Nmax, XMax, Aerox, Lexi dan All New XSR 155 dipajang di Plaza Medan Fair, Sabtu (22/2). Motor telah diubah berdasarkan ide dan kreativitas pemiliknya.

"Antusiasme yang tinggi dari masyarakat Medan dalam hal modifikasi motor membuat Yamaha menghadirkan kembali acara adat tahunan di kota, kali ini bernama & # 39; Customaxi x Yamaha Heritage Built, & # 39;" kata Deputi Pemasaran GM di PT Yamaha Indonesia Motor, Jordan Satriadi.

Jika tahun lalu Customaxi hadir di tiga kelas modifikasi, yaitu Masterclass, Daily Use, dan Rising Star, maka pada tahun 2020 total kelas dibuka menjadi empat kelas. Kelas yang dibuka meliputi Masterclass, Penggunaan Harian, Yamaha Heritage, dan Digital Custom All New Nmax 155.

Sejak proses pendaftaran ditutup pada Senin (17/2), ratusan peserta telah mendaftar untuk ikut serta dalam acara Customaxi x Yamaha Heritage Built.

Penggunaan Harian adalah kategori paling favorit. Fitur kelasnya adalah sepeda motor Yamaha Maxi yang telah mendapat sedikit sentuhan modifikasi, yaitu, mereka tidak mengubah bentuk tubuh dan sasis.

Berbeda dengan kategori Masterclass yang menghadirkan berbagai motor Maxi Yamaha yang telah dirombak dengan cara yang lebih kompleks, termasuk sasis dan bodi, tetapi tanpa melepas carkater dan karakteristik.

sumber: perantara