Jakarta –

Modifikasi mesin potong kawin silang dengan sepeda motor dan mobil sudah menjadi hal biasa. Pria dari Amerika Serikat ini mengubah mesin pemotong rumput menjadi sebuah tank. Seperti apa ceritanya?

Adalah Jason Hibbs, pemilik bengkel furnitur dari Millersburg, Ohio, yang memiliki ide kreatif untuk mengubah mesin pemotong rumput menjadi kendaraan militer.

Di awal cerita, Hibbs muak karena aktivitas bisnisnya dihentikan sementara karena pandemi virus Corona (COVID-19). Untuk mengatasinya, pria berusia 32 tahun itu memiliki ide untuk mengubah mesin pemotong rumput menjadi tangki berukuran mini.

"Saya memiliki beberapa pesanan ketika COVID-19 menyerang di seluruh dunia. Namun semua perintah kerja harus dihentikan sementara," kata Hibbs.

"Tapi aku juga tidak bisa diam. Dan suatu kali ketika aku sedang memotong rumput, sebuah ide tiba-tiba muncul untuk membuat mesin pemotong rumput menjadi sebuah tangki," lanjut pemilik bengkel furnitur Bourbon Moth Wordworking.

Karena Hibbs & # 39; Keahlian dalam furnitur, bodi dan rangka tangki terbuat dari kayu. Papan kayu dirancang sedemikian rupa sehingga menyerupai tubuh tank nyata. Beberapa detail mirip dengan plat besi yang disematkan agar lebih identik.

Sementara bagian meriam dibentuk dengan menggunakan bahan pipa PVC. Sementara roda rantai dibuat menggunakan besi asli. Setelah itu, warna hijau bergaya militer diaplikasikan ke seluruh tubuh dan rantai tangki.

Sebagai pemanis, Hibbs menambahkan beberapa logo unik, seperti tanda bintang, kupu-kupu, ke kata COVID-19. Omong kosong, detikers.

Lihat videonya "Kontes Modifikasi VW Antik, Sidoarjo"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / din)