Sebagian besar pengemudi sama sekali tidak puas dengan tampilan pas EZ yang tidak sedap dipandang, maka pemikiran untuk membeli penutup pass EZ untuk memegang casing dan membuatnya terlihat lebih menyenangkan. Ada banyak pilihan dan desain ketika datang ke pemegangnya. Salah satu produsen, datang dengan produk T Case mereka. Ini adalah desain inovatif dari kulit yang khusus dikembangkan untuk menjadi pemegang transponder. Selain menambahkan percikan ke tampilan transponder yang awalnya membosankan, juga memberikan tren dan kemewahan bagi tampilan kendaraan seseorang.

Pemegang pass kulit oleh perusahaan terkenal dapat menambah kehalusan dan membawa kilau ke tampilan transponder. Casing T ini dirancang khusus untuk membungkus pass tag EZ yang sangat keren di kaca depan. Ini akan cocok dengan penutup dan selain dari fleksibilitas yang tinggi; casing ini juga dipatenkan untuk digunakan pada dashboard, jika pengemudi tidak suka memiliki cacat pada kaca depan mobil mereka. Ini memungkinkan pengemudi untuk menghapus tag dari kendaraan mereka dan beralih ke kendaraan lain dengan mudah.

Selain itu, penutup pass EZ yang diproduksi oleh perusahaan yang baik juga dilengkapi dengan pad non-slip dan Velcro hitam. Driver dapat memiliki fleksibilitas dalam hal posisi transponder. Jika mereka memutuskan untuk memposisikan tag di kaca depan, mereka juga dapat menikmati fitur pad non-slip untuk menyimpan kunci dan ponsel mereka.

Dengan diperkenalkannya pemegang pasak EZ dari kulit, banyak pengemudi sekarang menyatakan rasa syukur bahwa meskipun ada beberapa kerugian dari penemuan ini, sekarang ada solusi untuk masalah ini. Kotak T telah dirancang khusus untuk mengatasi masalah transponder yang tampak kusam. Kasus T adalah satu-satunya casing kulit pertama yang ditemukan dan satu-satunya produk yang mengalami tes untuk bekerja dengan baik dengan dasbor kendaraan. Sangat jelas untuk menyimpulkan bahwa T case adalah pilihan brilian untuk driver yang ingin menutup pass EZ mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here