Jakarta – Pameran Motor Show Indonesia (IMOS) 2018 akan digelar kembali untuk kali ke-8 pada 31 Oktober besok hingga 4 November 2018. Kini berbagai produsen otomotif roda dua sedang mempersiapkan diri untuk mempersiapkan penawaran terbaik mereka.

Pameran sepeda motor terbesar yang diadakan setiap dua tahun akan dimeriahkan oleh 60 merek otomotif, 13 diantaranya adalah merek sepeda motor seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa, dan Piaggio. .

Yang menarik adalah setidaknya ada merek MOGE yang berpartisipasi, seperti BMW Motorrad, Harley-Davidson, Benelli, Aprilia, hingga Ducati. Jadi, apakah IMOS 2018 akan tenang?

Masih terlalu awal untuk memberikan pernyataan. Yang jelas, di IMOS 2018 akan ada beberapa produsen otomotif roda dua yang akan menghadirkan menu & # 39 ;. baru. Seperti Yamaha yang dipanggil untuk membawa Naked MT-15, Honda berencana untuk membawa Honda Monkey, Suzuki dengan GSX-R150, ke & # 39; segar & # 39; sepeda motor dari Royal Enfield.

Belum lagi akan ada berbagai peralatan mengemudi yang dijual searah helm. Tentu saja, promo yang menarik juga akan menjadi daya tarik utama.

Harap dicatat, untuk memasuki area IMOS 2018, pengunjung diwajibkan membeli tiket seharga Rp 20.000 untuk hari Rabu hingga Kamis. Sementara itu, harga tiket untuk Jumat hingga Minggu dengan harga Rp 30.000. (ruk / ddn)