Jakarta –

[Gambas:Video 20detik]

Siapa yang tidak ingin duduk di belakang kemudi mobil sport dengan harga milyaran rupiah, seperti Lamborghini? Tenaga liar, desain khas, suara knalpot keras dari mesin, menjadikan mobil ini pilihan koleksi orang-orang kaya di Indonesia.

Apalagi pasar yang terbatas membuat Lamborghini menjadi segmen mobil mewah. Hal ini diungkapkan langsung oleh Chief Executive Officer Asia Pasifik, Automobili Lamborghini Matteo Ortenzi ketika mengunjungi markas baru Lamborghini Jakarta.

"Saya dapat mengatakan kami bermain di segmen mobil mewah sehingga kami tidak dapat membandingkannya. Anda dapat melihat pasar, kami memberikan hasil yang maksimal kepada pelanggan kami," kata Matteo.

Selain desain yang menentukan, energi liar yang lahir oleh pabrikan Italia adalah salah satu faktor. Misalnya, untuk kelas SUV Lamborghini terbaru, ia mampu menghasilkan daya 650 hp, dengan kecepatan maksimum 305 km / jam.

Tapi Matteo mengatakan bahwa kendaraan yang dibuat oleh Lamborghini aman digunakan meskipun tidak mengendarainya.

"Tidak perlu pengalaman, Lamborghini dibuat sangat aman, seperti Huracan, Urus, dan lainnya, semua orang bisa menikmati mengendarainya, jadi tidak perlu khawatir," kata Matteo. (riar / lth)