Jakarta –

Pasti banyak yang mengira, memiliki mobil super Lamborghini seperti Urus tidak perlu modifikasi lagi. Eits memang bukan untuk sebagian pemilik, karena ada juga pengendara Lamborghini Urus yang ingin tampil beda. Nah untuk memuaskan antusias sang pemilik, ada part modifikasi keren yang dijamin bikin mobil makin eye catching.

Dikutip dari autoevolution, part modifikasi ini diproduksi oleh sebuah rumah modifikasi asal Romania, Marius Designhaus dan part modifikasi ini dinamakan MD1.

Part modifikasi MD1 ini tidak seperti part modifikasi pabrikan lain, karena material yang dipilih kali ini sangat berbeda dengan yang lain. Sebut saja tampilan body kit yang terbuat dari serat karbon dan Zylon, dan serat yang dihasilkan sangat mirip dengan serat kevlar dan semakin kuat dipadukan dengan jahitan seperti anyaman.

Modifikasi Lamborghini Urus MD1 Foto: Pool (Autoevolution)

Selain itu, body kit Lamborghini Urus yang dimodifikasi ini juga mengusung konsep Nomex bee, yang disisipkan dengan stainless steel AISI316 dan sekrup titanium yang memiliki level aeronautika terbaik.

Ubahan dengan material yang sama tidak hanya di bodi, yakni di bagian depan dan belakang. Perubahan juga dilakukan pada kap mesin, spion, spatbor depan dan belakang, serta side skirt. Sayangnya harga jual part Lamborghini Urus hasil modifikasi ini belum bocor, namun dipastikan hanya akan ada 30 unit part modifikasi ini di dunia.

Tonton Video "Kontes Modifikasi Angkot, Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(lth / rgr)