Jakarta – Aduh, siapa pun yang harus mengeluh, pada intinya sekarang pengacara terkenal dan tuan rumah Hotman Paris harus merasakan jalanan pahit Jakarta. Tidak tanggung-tanggung kali ini Lamborghini Hotman Paris harus digandeng, karena menabrak lubang di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara yang membuat ban robek dan tak bisa digerakkan lagi.

Seperti dalam akun media sosialnya, Hotman Paris menyuarakan kesedihannya karena kejadian yang meluap-luap.

"Korban menghentikan pembangunan jalan tol di Kelapa Gading. Mau ketemu orang-orang di kopi Joni, tapi jalan berlubang di sekitar pembangunan jalan tol dan ban lambo panas robek. Karena jalan itu berat di sekitar jalan tol, menghentikan Kelapa Gading, "tulis akun resmi Hotman Paris.

Berbagai komentar menarik datang dari para netizen. Sebut saja seperti komentar @jonathangilang yang memberi saran lucu kepada Hotman Paris.

"Baru beli tiketnya, bro," tulis Jonathangilang

Komentar lain @ Fredy_nathanael, yang memberi saran untuk memarkir Lamborghini yang dimiliki oleh Hotman Paris.

"Ya, itu hanya dikondisikan ketika jalan dibangun lagi. Lambo diparkir dulu … kalau tahu jalan rusak, masih pakai Lambo, namanya mencari penyakitnya sendiri …" tulis Fred.

Ya, jika Otolovers memiliki Lamborghini Huracan yang mengusung mesin 5.200 cc V10, seperti Hotman Paris, apa yang akan dilakukannya? Masalahnya adalah mobil ini memiliki label harga miliaran dolar.

(lth / ddn)