Jakarta – Pada bulan Oktober tahun lalu, showroom Lamborghini Jakarta pindah ke Pacific Place Mall, Jakarta Selatan. Dealer supercar resmi dari Italia mengikuti langkah McLaren Jakarta, yang sebelumnya mengendalikan tempat itu sejak 2012.

Tetapi hanya beberapa bulan yang lalu dengan Lamborghini, McLaren baru saja meninggalkan mal dan pindah ke daerah Kebayoran Baru. Padahal sebelumnya penjualan Mclaren di Jakarta mengatakan tempat itu cocok untuk mereka.

"Sudah dibuka di sini sejak 2012, alasan memilih mal adalah karena target pasar kami cocok dengan tempat ini," kata McLaren Jakarta Sales Consultant Agam ketika dikunjungi oleh tim detikoto di McLaren Jakarta Pacific Place Showroom beberapa waktu lalu .

Marketing PR McLaren Jakarta, Vinka, yang ditemui detikoto pada Senin (21/1/2019) mengatakan bahwa salah satu alasan kepindahan mereka adalah untuk lebih dekat dengan layanan mereka dan layanan purna jual.

"Ya, mulai hari ini McLaren sudah pindah ke sini semua. Alasannya hanya karena aku akan lebih dekat dengan aftersales kami," kata Vinka ketika ditemui.

Mulai kemarin, semua aktivitas penjualan McLaren Jakarta telah beroperasi di tempat baru. Namun demikian tempat ini masih belum sepenuhnya selesai. Untuk pemberitahuan publik, tempat ini akan diresmikan pada 28 Januari 2019.

"Sekarang tidak semuanya baik-baik saja, hanya semua yang ada di PP (Pacific Place) sudah kosong dari mobil dan mereka semua sudah dibawa pergi, soft launching minggu depan, 28 Januari," simpul Vinka.

McLaren menempati kantor pusat baru di Jalan Sultan Iskandar Muda 27 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tempat yang sama dengan layanan purna jual McLaren. (rip / rgr)