Lamborghini Urus telah menarik pelanggan baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Lamborghini menghadirkan kendaraan Lamborghini Sport Utility Vehicle (SUV) dalam edisi terbaru. Pabrikan kendaraan sport asal Italia ini bekerja sama dengan departemen desain Centro Stile Lamborghini untuk menampilkan gaya yang diklaim tak tertandingi dan kinerja yang menggembirakan dari Lamborghini Super SUV.

"Lamborghini Urus telah menarik pelanggan yang sangat beragam sejak diluncurkan, dengan gaya hidup yang sangat bervariasi," kata Ketua dan CEO Automobili Lamborghini Stefano Domenicali seperti dikutip di situs resmi Lambroghini, Kamis.

Pada eksterior, mobil ini menghadirkan dua warna berani termasuk mutiara tradisional empat lapis Lamborghini dari Giallo Inti, Arancio Borealis dan Verde Mantis dalam kombinasi dengan atap hitam glossy mengkilap, diffuser belakang, spoiler, dan detail lainnya. Di knalpot, Lamborghini memberikan kesan sporty dengan warna abu-abu dan dilengkapi dengan pelek hitam mengkilap yang menyatu dengan aksen warna tubuh.

Trim interior didasarkan pada kombinasi warna ganda yang unik, menampilkan lapisan segi enam Q-Citura dengan logo bordir di jok, ditambah serat karbon dan detail aluminium anodized hitam. Tersedia secara eksklusif di Pearl Capsule, kursi listrik sepenuhnya opsional memiliki bahan Alcantara.

Selain peralatan standar dan opsional yang ditingkatkan, termasuk peralatan Advanced Driver Assistant (ADAS) yang paling komprehensif di segmennya, pemilik Lamborghini sekarang dapat memilih warna standar yang telah ditingkatkan. Mereka juga dapat menentukan berbagai interior yang ditawarkan oleh Lamborghini Ad Personel

"Hampir 80 persen dari pelanggan ini adalah pengguna baru dan 10 persen adalah wanita yang menikmati fleksibilitas bisnis mereka untuk bisnis, acara keluarga atau tentu saja, waktu luang di mana kemewahan, kinerja emosional dan sporty atau sifat elegan Urus begitu canggih. The warna-warna yang "disukai oleh pemiliknya sangat bervariasi, dengan perpaduan yang lebih kuat dari pilihan yang lebih sederhana dan warna sporty tradisional Lamborghini," katanya.

sumber: Antara