Jakarta –

Lamborghini kedapatan menjajal salah satu mobil super ala Roadster terbaru alias punya atap yang bisa buka tutup. Mobil sport Lamborghini yang unik ini juga dipastikan menjadi penggerak di belakang McLaren Elva dan Ferrari Monza.

Dikutip dari autocar, Squadra Corse Divisi Motorsport Lamborghini sedang menjajal mobil super Lamborghini yang diklaim menawarkan performa gila yang menakutkan. Pengujian tersebut dilakukan bersamaan dengan pengujian model Essenza SCV12 di salah satu sirkuit khusus mobil sport.

Soal desain, meski Lamborghini berusaha keras untuk menyamarkannya dengan tampilan kamuflase, namun tampilan belakang mobil super asal Italia ini terlihat jelas. Jika melihat tampilan desain belakang mobil super Lamborghini ini sangat mirip dengan yang diperlihatkan oleh Lamborghini pada Aventador SVJ dan Sian FKP 37 hybrid yang diperkenalkan tahun lalu.

Lamborghini Sian Roadster Foto: Lamborghini

Sebagai catatan Sian diperkenalkan sebagai mobil konsep hybrid yang mengusung mesin V12 berkapasitas 6,5 liter, bila dipasangkan dengan tenaga listrik mobil ini diklaim setara dengan 808 tenaga kuda, dan mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 349 km. / jam dan hanya ada beberapa unit di dalamnya. dunia dan telah diminati di pasar.

Namun sayang, hingga saat ini Lamborghini masih bungkam soal mobil super tanpa atap ini. Meski demikian, Lamborghini sepertinya memberikan pesan agar pabrikan lain lebih waspada.

Tonton Video "Pembakaran! Lamborghini Passengers Scatter"
[Gambas:Video 20detik]
(lth / din)